Atta saat menunjukkan jumlah subsriber di akun instagramnya. (Foto: instagram @attahalilintar)
Atta saat menunjukkan jumlah subsriber di akun instagramnya. (Foto: instagram @attahalilintar)

MALANGTIMES - Attamimi Halilintar atau akrab dikenal dengan Atta Halilintar menjadi orang pertama yang memecahkan rekor di Asia Pasifik. Ya baru saja Atta meraih jumlah 15 juta subscriber dalam youtube channelnya.

Hal membahagiakan itu dibagikan Atta melalui instagramnya. Dengan mengunggah fotonya tersenyum bahagia sambil membawa laptop yang menunjukkan jumlah subscribernya itu. 

“Alhamdulillah Rekor Asia Pasifik! Dan Youtuber (Personal) No 1 ASIA. ‘Ta tidur ta lo kok ga tidur-tidur gak capek-capek’. Aku Dedikasi untuk 15.000.000 jt Subscriber selalu menunggu video-videoku, karena upload bikin konten selama 600 hari nonstop itu tidak semudah ketikan netijen,” tulis Atta. 

“Aku Selalu Yakin kalau lo sungguh-sungguh dan konsisten tiap hari ga ada yg tidak mungkin. Doain Aku Terus sehat dan tetap bisa teruss berkaryaa teman-teman. Love all,” tambah anak sulung dari 11 bersaudara ini.

Dengan capaian itu rupanya Atta ingin terus membuat subscribernya betah di depan channelnya. Karena itu Atta berjanji akan terus membuat konten-konten menarik di Channel YouTubenya. "Bakal ada gebrakan luar biasa di YouTube nantinya," tutup pria 24 tahun ini.

Prestasi Atta itu memang seimbang dengan kerja kerasnya. Sebab Atta tidak pernah absen dalam satu hari pun untuk menggugah video.

Ya Atta selalu setiap harinya mengunggah video-video kreatifnya di tengah-tengah jadwal kesibukkannya yang cukup padat. Ia pun juga banjir ucapan selamat dari para youtuber dan pihak youtube.