The Kalindra (ist)

The Kalindra (ist)



MALANGTIMES - Tak dapat dipungkiri bahwa apartemen studio merupakan tipe unit yang paling banyak diminati orang. Bentuknya yang minimalis dan harganya yang ekonomis sangat cocok bagi orang-orang yang ingin hidup praktis.

Studio biasanya diincar para milenial yang masih hidup sendiri tanpa keluarga. Mereka tak akan direpotkan dengan perawatan unit yang ribet.

Namun, di balik kepraktisannya, ukuran apartemen studio yang sempit membuat penghuninya terbatas dalam melakukan berbagai aktivitas yang membutuhkan ruang luas. Hal ini bisa membuatnya bosan dan kurang nyaman untuk berlama-lama di dalam apartemen.

Nah, bagi Anda yang ingin apartemen studio namun juga tak ingin merasakan ruangan yang terlalu sempit, The Kalindra Malang tempatnya. The Kalindra Malang menawarkan ukuran studio lebih luas daripada studio umumnya.

Apartemen tipe studio memiliki ukuran yang tak lebih dari 30 m². Biasanya, ukuran apartemen studio yakni Netto 18 m² dan Semi Gross 21 m².

“Kalau yang lain 18 m², tapi di The Kalindra ini paling kecil luas Netto 24,75 m² dan luas Semi Gross 28,75m²,” papar Executive Manager Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Jadi, tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe studio terluas di kelasnya. "Selling point kami itu adalah tipe studio kami terluas di kelasnya," imbuhnya.

Perlu diketahui, apartemen eksklusif The Kalindra adalah satu-satunya apartemen yang terkoneksi dengan hotel bintang 4 Aston City Hotel. Kawasan apartemen Kalindra nantinya akan menjadi satu dengan Hotel Aston.

Jadi, setiap owner apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free, misal kolam renang atau parkiran dan fasilitas lain tanpa mengeluarkan biaya.

"Jadi memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas karena kami  konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa, tapi apartemen eksklusif," ungkap Ferdinando.

Untuk diketahui, apartemen eksklusif ini berdiri di kawasan mixed use. The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, dan rekreasi.

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di kawasan premium, di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No 10, Malang.

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokoler Kota Malang yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai public servive. Ke Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra  dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis.  The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini  bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.

Tak seperti apartemen lainnya yang rawan sengketa, memilih Apartemen The Kalindra dijamin tak akan bermasalah. Tak akan ada sengketa lahan seperti halnya kasus-kasus apartemen lain. Sebab, The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Untuk itu, keamanan untuk calon penghuni terjamin.

"Milik kita SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008. Sudah lama," pungkas Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Executive Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

End of content

No more pages to load