Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)

Pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Arema tetap memasang kewaspadaan tinggi terhadap PSS Sleman, lawan perdananya di Liga 1 2019. Tidak ada sikap meremehkan dari Arema meski PSS Sleman berstatus tim promosi ke Liga 1. Apalagi, PSS akan bertindak sebagai tuan rumah. 

Arema juga tidak mau terbuai dengan hasil buruk PSS dalam uji coba prakompetisi.  Kemarin PSS baru saja melakukan uji coba terakhirnya menghadapi Persipura Jayapura dengan kekalahan 0-2 melalui gol Titus Bonai dan Boaz Solossa. 

Meski menelan kekalahan, pelatih Arema Milomir Seslija tetap menilai Elang Jawa -julukan PSS- adalah tim bagus jika bermain di depan pendukungnya. 

"PSS Sleman tetap lawan yang patut diperhitungkan. Mereka juga tim juara kompetisi Liga 2 2018 lalu," ucap Milo.  "PSS mereka tim bagus di kandang. Mereka tampilkan sepak bola yang bagus. Saya suka. Pasti sulit lawan mereka di kandang," sambungnya. 

Tak hanya itu. Milo juga mempertimbangkan faktor suporter tim lawan yang selalu mendukung penuh PSS Sleman ketika bermain di kandang. 

Seperti diketahui, BCS (Brigata Curva Sud) -sebutan suporter PSS- adalah salah satu suporter kreatif di Indonesia. Mereka bisa dikatakan selalu menampilkan sesuatu yang baru ketika mendukung tim pujaannya di tiap pertandingan. 

"Mereka (PSS) juga punya suporter bagus, selalu dukung timnya di kandang. Kami akan fokus pada pertandingan itu," tandas pelatih asal Bosnia tersebut.

End of content

No more pages to load