Pemain Arema FC saat perkenalan jersey (official Arema FC)
Pemain Arema FC saat perkenalan jersey (official Arema FC)

MALANGTIMES - Menghadapi laga ujicoba terakhir melawan PSIS Semarang, Sabtu (11/5/2019) besok lusa, tim pelatih Arema FC menekankan kepada pemainnya agar tetap bermain dengan maksimal. Karena walau tidak ada target yang dikejar, tim pelatih ingin pemainnya bisa meraih kemenangan di setiap pertandingan. 

Harapan tim pelatih Arema FC kepada pemainnya tentu menang di setiap pertandingan. Hal itu juga dilakukan Milomir Seslija kepada pemainnya sebelum menghadapi PSIS Semarang. "PSIS Semarang hanya pertandingan persahabatan, kami akan berusaha menang. Main tanpa beban meski hasil tak pengaruh apa-apa," ujar Milo. 

Lebih dari itu, pelatih Arema FC asal Bosnia itu menilai PSIS Semarang adalah lawan timnya yang cukup bagus. Karena Hari Nur Yulianto dkk sangat bekerja keras setiap bertemu Hamka Hamzah dkk. "Mereka di kandang pasti ingin menang, mereka tim bagus, kami harus main lebih bagus," katanya. 

Sementara itu, tim Arema FC Kamis (9/5/2019) siang tadi melakukan perjalanan darat menuju Magelang. Tim pelatih menyertakan semua pemain untuk mencicipi menit bermain sebelum kompetisi Liga 1 2019.