Gambar asal-asal Sonic The Hedgehog oleh youtuber PewDiePie. (Foto: gambar PewDiePie)

Gambar asal-asal Sonic The Hedgehog oleh youtuber PewDiePie. (Foto: gambar PewDiePie)



MALANGTIMES - Baru-baru ini trailer perdana film Sonic The Hedgehog cukup membuat ramai dalam perilisannya di channel YouTube. Tak ketinggalan YouTuber nomor satu di dunia PewDiePie yang merespon tampilan Sonic The Hedgehog.

PewDiePie merespon itu karena baginya dinilai aneh di trailer perdananya. Lantaran tidak menyukai tampilan karakter game Sonic The Hedgehog yang terlihat aneh itu PewDiePie pun mencoba untuk merevisi tampilannya.

PewDiePie akhirnya memutuskan untuk memperbaiki tampilan karakter tersebut. Dengan nada bercanda, YouTuber bernama asli Felix Kjellberg tersebut mengunggah karya tersebut di eBay.

Hal ini diumumkan sendiri melalui akun twitter resminya. Tak terduga, ternyata lelang karya masterpiece tersebut berhasil menembus angka sekitar Rp 188 juta dalam waktu 10 menit.

Bahkan tembus hingga sekitar Rp 18,9 miliar dari 133 tawaran. Bahkan, seseorang membuat kampanye crowdfunding di situs gofundme untuk membeli karya PewDiePie.

Tapi sayang, kini karya tersebut sudah tidak bisa dibeli lagi, entah karena memang sudah laku terjual atau dibatalkan oleh Felix.

Sedang film ini bakal diputar di layar lebar pada 8 November 2019 mendatang. Trailer film ini, sudah diluncurkan oleh Paramount pada 30 April lalu.

Hanya saja, reaksi publik terhadap trailer ini terbilang negatif. Dilihat hingga saat ini Kamis (9/5/2019) trailer ini mendapat 629 ribu tanda tidak suka, sementara yang menyukainya sekitar 353 ribu.

Karena itu pihak film melakukan revisi karakter tersebut lantaran beragam kritikan yang dilontarkan oleh warganet.

End of content

No more pages to load