MALANGTIMES - Keyakinan tinggi Prabowo Subianto terkait kemenangannya sebagai presiden sejak hari pertama pencoblosan dengan angka 63 persen, akhirnya dikuak oleh Andi Arief Wakil Sekretaris Jenderal Partai Demokrat.

Melalui cuitannya, Andi Arief menyampaikan bahwa ada setan gundul yang membuat Partai Demokrat memilih jalan sendiri. 

Pasalnya, setan gundul yang disampaikan Andi Arief disebut mendominasi dan Prabowo mensubordinasikan dirinya. 

Setan gundul ini juga yang memasok kesesatan kepada Prabowo atas kemenangan 62 persen.

"Dalam koalisi adil makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi dan celakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan Gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen" cuit @AndiArief_

Kondisi itulah yang membuat koalisi Adil Makmur juga terganggu. Sehingga @AndiArief_ juga menuliskan, "Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan Gerindra, PAN, PKS, Berkarya dan Rakyat. Jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yg tidak khianati rakyat," tulisnya pula.

Sontak saja cuitan Andi pun langsung mendapat reaksi keras dari warganet pendukung 02.

Berbagai komentar pun menyerang Andi dan Partai Demokrat.

@yossetyawan2000 berkomentar, "@AndiArief_ Sudahlah rif ! Basi permainan anda dan demokrat. Dulu jenderal kardus, Lalu permainan narkoba. Sekarang permainan sikap mendua. Niat naik kendaraan bareng kok ngempesin ban. Untung rakyat siap mendorong kendaraan. Lebih bijaksana lagi kalo tegas ikut bergabung ke 01," ujarnya.

Senada dengan Yoseetyawan, akun @PariyoPariyo2 pun menuliskan, "Keluar saja PD dari koalisi 02...jangan  jadi duri dalam daging... Yakin... PD  akan Nyungseb 2024," ujarnya.

Berbagai komentar pedas kepada Andi serta Partai Demokrat, tidak membuat surut. Sehingga kicauan pun di lemparkan lagi oleh @AndiArief_
"Gerakan rakyat itu hancur lebur karena setan gundul memberi info sesat 02 menang 62 persen. Tidak ada people power berbasis hoak," tegas Andi.

Tagar #SetanGundul BNN pun akhirnya merayap di media sosial. 

Warganet bertanya-tanya sekaligus saling melempar postingan terkait setan Gundul. Seperti yang disampaikan oleh @nety_rusi, "Mas @AkunTofa dan @AHMADDHANIPRAST mon maap sekedar bertanya, ini maksudnya mas @AndiArief_ setan gundul ini kalian kah ? Siapa lagi dah yg gundul-gundul," tulisnya.