Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)

Pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija (foto: Hendra Saputra/ MalangTIMES)



MALANGTIMES - Hari pertama pada bulan Ramadan pelatih Arema FC, Milomir Seslija percaya bulan penuh berkah ini akan memberi kekuatan pada pemainnya untuk tetap berlatih dan mempersiapkan diri menjelang bergulirnya kompetisi Liga 1 2019. 

Meski beda keyakinan, Milomir Seslija percaya dengan kewajiban puasa yang dilakukan pemainnya tidak menghalangi kewajiban berlatih untuk mempersiapkan diri turun di kompetisi Liga 1 2019 yang akan dimulai pada 15 Mei 2019 mendatangkan. 

"Besok kami akan mulai latihan. Meski bulan puasa, biasa saja karena mereka (pemain) sudah terbiasa," ujar Milo. 

Dalam program latihan yang sudah disiapkan tim pelatih selama bulan Ramadan, Milo percaya bahwa pemainnya mampu melakukannya dengan maksimal. Karena sebelumnya ia juga sudah pernah memimpin latihan tim di saat bulan Ramadan. 

"Saya percaya Tuhan memberi kekuatan kami, walau harus menjalankan puasa. Dan puasa akan menambah kekuatan tambahan bagi kami untuk mencapai tujuan," ungkapnya. Sementara itu, disinggung tentang program latihan yang akan dijalani pemain saat bulan Ramadan, Milo tidak bisa menjelaskan secara detail, karena ia tidak mau tim lain memantau pergerakan yang dilakukan timnya selama melakukan persiapan. 

"Kami akan melakukan latihan singkat tetapi sangat efisien di bulan Ramadan," tegasnya.

End of content

No more pages to load