Krisdayanti. (Foto: instagram @krisdayanti)

Krisdayanti. (Foto: instagram @krisdayanti)



MALANGTIMES - Artis kelahiran Kota Batu Krisdayanti rupanya memiliki tempat tersendiri di hati warga Kota Batu. Buktinya, hasil rekapitulasi untuk Krisdayanti tertinggi untuk Pemilihan Umum (Pemilu) 2019 DPR RI di Dapil Jawa Timur 5 (Kota Batu, Kota Malang, Kabupaten Malang). 

Krisdayanti yang tercatat nomor 2 di daftar caleg Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) itu mampu mendulang  15.473 suara di Kota Batu. Jumlah 15.473 itu diperoleh terbanyak di Kecamatan Batu yang mencapai 7.017 suara. Sedangkan di Kecamatan Bumiaji, Krisdayanti mendapatkan 4.659 suara dan di Junrejo memperoleh 3.797 suara.

Angka tersebut merupakan angka suara tertinggi di Kota Batu. Caleg-caleg lain hanya mendapatkan suara di kisaran ribuan saja. Misalnya urutan kedua yang diduduki caleg PDIP lainnya, Ahmad Basarah, dengan 7.384 suara.

 PDIP juga menunjukkan diri mampu merebut hati warga Kota Batu. Buktinya, hasil yang didulang dari suara partai dan suara caleg mencapai 39.261 suara.

Sedangkan di urutan ketiga adakah caleg Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Lathifah Shohib yang meraih 4.494 suara. Rinciannya, di Kecamatan Batu ada 2.582 suara, Bumiaji meraih 963 suara, dan Junrejo memperoleh 949 suara.

End of content

No more pages to load