Logo Arema FC (istimewa)

Logo Arema FC (istimewa)



MALANGTIMES - Sebuah catatan besar sudah ada di pundak Milomir Seslija dan asisten pelatihnya untuk Arema FC sebelum turun di kompetisi Liga 1 2019. Hal tersebut menyusul kemenangan 1-0 Arema atas PSIS Semarang dalam laga uji coba di Stadion Kanjuruhan Kepanjen, Sabtu (4/5) malam. 

Dalam laga itu, barisan depan Arema belum terlalu padu. Bahkan, sang pencetak gol pun bukan dari barisan pemain depan, melainkan pemain belakang.

Tentu saja, belum solidnya lini depan harus menjadi perhatian Milo. Apalagi, ada target tinggi yang dibebankan ke Arema. Yakni  bermain di kompetisi level Asia pada tahun 2020.

Jadi, untuk menuju level Asia, hal paling realistis yaitu Arema FC harus berada minimal di posisi kedua atau paling aman  menjuarai  Liga 1 2019.

Tetapi, melihat permainan yang ditunjukkan Singo Edan saat melawan PSIS Semarang,  keraguan akan sedikit muncul. Betapa tidak, dalam organisasi permainan, sebenarnya Arema FC sudah mulai menemukan iramanya. Namun, dalam penyelesaian akhir, lini depan tim pujaan Aremania ini belum begitu sempurna untuk turun di kompetisi kasta tertinggi di Indonesia.

Milo mengatakan bahwa timnya saat ini akan berusaha lebih keras untuk meraih prestasi di Liga 1 2019. Hal tersebut juga merujuk pada target dari manajemen yang menginginkan timnya berlaga di pentas Asia musim berikutnya.

"Tim harus melanjutkan jejak setelah meraih juara Piala Presiden. Walau belum begitu sempurna, saya yakin tim akan lebih baik saat turun di liga," ujar Milo.

Menilai permainan lini depannya, pelatih asal Bosnia itu mengaku sudah cukup puas. Tetapi, ada beberapa hal yang harus dibenahi dan sudah masuk dalam catatannya.

"Ada beberapa catatan yang harus kami benahi sebelum liga. Saya harap pemain dapat melakukan persiapan dengan maksimal agar lebih baik," pungkasnya.

 

End of content

No more pages to load