Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius (Hendra Saputra)

Striker asing Arema FC, Sylvano Comvalius (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Debut Sylvano Comvalius bersama Arema FC masih belum bisa menciptakan gol saat timnya berjumpa PSIS Semarang pada laga ujicoba. Hal tersebut diyakini striker asal Belanda itu karena hanya mempunyai waktu latihan tiga hari setelah resmi dikenalkan sebagai pemain Singo Edan.

Sebelum bermain, Sylvano Comvalius begitu dielu-elukan Aremania. Karena mereka menganggap mantan striker Bali United ini mampu menutup dahaga penyerang yang haus gol bagi tim kesayangannya.

Akan tetapi dalam kesempatan debut itu, Comvalion (julukan Comvalius) belum bisa menciptakan gol bagi Arema FC. Padahal beberapa peluang mencetak gol sudah ada. "Sebenarnya saya tidak kesulitan, tapi saya hanya punya waktu tiga hari latihan setelah datang. Saya yakin setelahnya nanti akan lebih normal," ujarnya.

Meski begitu, Comvalius sangat respect kepada sambutan yang diberikan Aremania kepadanya. Ia begitu bangga menjadi bagian Singo Edan di musim kompetisi 2019 ini. "Saya senang disambut baik oleh tim, pelatih hingga staf. Kota Malang juga menyambut saya dengan baik. Saya senang menjalani laga pertama kemarin, apalagi semua orang pasti melihat saya karena kembali ke Indonesia," imbuhnya.

Sementara itu pelatih Arema FC, Milomir Seslija mengaku senang dengan permainan yang ditunjukkan Comvalius. Menurutnya, dalam persiapan ke depan striker asingnya itu akan lebih bagus dan jadi pencetak gol bagi Singo Edan. "Sylvano bermain di laga pertama sudah baik. Saya pikir di laga berikutnya permainan akan lebih baik," tandasnya. 

End of content

No more pages to load