Aremania ketika mendukung tim kesayangannya (Hendra Saputra)

Aremania ketika mendukung tim kesayangannya (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Aremania yang melihat pertandingan ujicoba Arema FC melawan PSIS Semarang, Sabtu (4/5/2019) akan dihibur dengan penampilan beberapa band lokal. Di antaranya D'kross, Arema Voice dan juga APA Rapper yang banyak menelurkan lagu untuk Singo Edan.

Kehadiran band lokal yang akan menghibur Aremania ini sekaligus untuk launching jersey Singo Edan pada musim 2019 ini. 

Media Officer Arema FC mengatakan kehadiran band lokal memiliki kesempatan berkarya untuk tim kebanggaannya, yakni Singo Edan. "Untuk menghibur Aremania, besok akan ada band lokal yang sudah cukup tenar di Malang. Kenapa kami memilih band lokal, karena kami ingin memberi kesempatan kepada mereka agar berkarya dan unjuk gigi di depan Aremania," ujarnya.

Selain itu, sebelum kick off akan ada prosesi perkenalan jersey, baik yang home, away atau alternatif. Semua akan dikenakan seluruh pemain Arema FC sebelum pertandingan. "Tapi besok itu rencanannya pada pertandingan ketiga jersey akan digunakan semua, bagaimana caranya, masih akan menjadi surprice bagi Aremania, karena untuk menghormati yang datang langsung dan membeli tiket," pungkasnya. 

End of content

No more pages to load