Pemain Arema FC ketika melakukan latihan.(Official Arema FC)

Pemain Arema FC ketika melakukan latihan.(Official Arema FC)



MALANGTIMES - Kompetisi Liga 1 2019 akan segera dimulai. Menyongsong kompetisi itu, semua pemain Arema FC masih memiliki kans untuk mencuri hati tim pelatih agar mendapatkan satu posisi di tim utama dalam permainan reguler.

Tim pelatih Arema FC sampai saat ini masih menilai pemain yang tepat untuk dimainkan secara reguler di kompetisi Liga 1 2019. Bagi tim pelatih, siapa yang mampu menunjukkan performa bagus, dia berpeluang menjadi pemain inti.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengaku saat ini semua pemain sedang berkompetisi untuk mendapatkan kesempatan bermain di Liga 1 2019. Bahkan ia mengaku tidak ada posisi yang dikunci untuk satu pemain.

"Tak ada second team di Arema. Saya akan mainkan pemain sesuai kebutuhan dan kondisi karena kami latihan bersama," ujar Milo.

Dia juga meminta kepada pemainnya agar melupakan raihan juara Piala Presiden 2019 lalu agar tidak overconfident (terlalu percaya diri) menjalani kompetisi resmi.

"Saya minta pemain untuk lupakan Piala Presiden. Kemarin memang sangat bagus, dapat reward, dapat trofi. Sekarang semua dapat kesempatan untuk merebutkan posisi baru. 
Soalnya, di liga semua tim berbeda, apalagi tiap game," ungkapnya. 

End of content

No more pages to load