Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Comvalius Sebut Laga Ujicoba Lawan PSIS Tak Begitu Penting

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

02 - May - 2019, 20:08

Striker asing anyar Arema FC, Sylvano Comvalius (Official Arema FC)
Striker asing anyar Arema FC, Sylvano Comvalius (Official Arema FC)

MALANGTIMES - Sebelum turun di kompetisi, Arema FC akan menjajal kekuatan PSIS Semarang pada laga ujicoba sekaligus launching jersey tim yang digunakan pemain untuk Liga 1 2019. Namun, Striker anyar Arema FC, Sylvano Comvalius menganggap laga ujicoba  melawan PSIS Semarang, Sabtu (4/5/2019) nanti tidak begitu penting untuk timnya.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Comvalius beranggapan karena sebentar lagi kompetisi sudah akan dimulai pada pertengahan Mei. "Saya pikir laga ujicoba itu tidak begitu penting. Kami fokus pada liga yang akan dimulai pada 15 Mei," tegas Comvalius. 

Disisi lain, mundurnya kompetisi menurut Comvalius cukup menguntungkan timnya. Karena persiapan yang dilakukan akan semakin matang dan bisa maksimal untuk kompetisi. "Saya pikir penundaan liga sangat bagus bagi kami. Karena kami punya banyak waktu untuk persiapan. Lebih dari tiga minggu dan itu akan cukup untuk persiapan," pungka striker yang dikenal haus gol, dan ingin membuat prestasi bersama Arema FC di kompetisi Liga 1 2019 ini. 


Topik

Arema Arema-FC singo-edan liga-1 aremania Milomir-Seslija PSIS-Semarang Sylvano-Comvalius


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya