Sebelum Lawan PSIS, Tim Pelatih Arema FC Lakukan Analisa Permainan

MALANGTIMES - Tim pelatih Arema FC mulai menganalisa permainan timnya sebelum turun pada laga ujicoba melawan PSIS Semarang di Stadion Kanjuruhan pada Sabtu (4/5/2019) mendatang.

Persiapan yang dilakukan Arema FC sebelum turun di laga ujicoba melawan PSIS Semarang bisa dikatakan cukup matang. Karena mulai dari fisik dan pemantapan strategi sudah diberikan tim pelatih Singo Edan untuk pemainnya.

Sebelumnya, Singo Edan sudah melakukan ujicoba melawan tim lokal asal Liga 3 yakni Singhasari FC dan memenangkan pertandingan dengan skor 13-0.

Melalui pertandingan tersebut, pelatih kepala Arema FC Milomir Seslija mengaku saat ini sudah bisa menganalisa permainan timnya dan bisa mulai merancang pemain untuk diturunkan pada laga ujicoba.

"Setelah lama kami tak main, saya bisa analisis permainan. Ini masuk program latihan selanjutnya sebelum ujicoba lawan PSIS," ujar Milo.

Hari ini Arema FC akan melaksanakan latihan pemantapan strategi sebelum menghadapi PSIS Semarang pada laga ujicoba yang juga masuk dalam agenda launching jersey tim untuk kompetisi Liga 1 2019.

"Hari ini tim akan latihan, lawan PSIS nanti bukan lagi termasuk latihan, ini sudah masuk pertandingan," tegasnya.

Top