Bikin Ngakak Sekaligus Terharu, Kelakuan Emak-Emak Terobos Palang Kereta Jadi Viral

Apr 30, 2019 17:34
Screenshot Video (@lambe_turah)
Screenshot Video (@lambe_turah)

MALANGTIMES - Sejak beberapa jam lalu, warganet dihebohkan dengan sebuah video singkat yang mempertontonkan seorang emak-emak nekat menerobos plang jalan kereta api (KAI). Kelakuan seorang ibu yang tengah mengendarai sepeda motor itu pun sontak membuat warganet terharu sekaligus ngakak.

Bagaimana tidak, dalam video itu ibu-ibu tersebut memaksakan diri mengangkat plang pembatas dengan tangan kiri. Sementara tangan kanan tetap memegang kendaraan untuk tetap melaju. 

Baca Juga : Peduli Covid-19, Hawai Grup Sumbang Ratusan APD ke Pemkot Malang

Sayangnya, palang tersebut terlepas dan mengenai bagian kepalanya hingga kendaraan roda dua yang dikendarai pun oleng dan membuat ibu-ibu tersebut tertarik dan jatuh ke belakang.

Sedangkan kendaraan dan barang belanjaan yang lumayan banyak itu turut berjatuhan. Video yang banyak diunggah warganet sejak pukul 16.00 WIB tadi sore itu pun telah diunggah oleh akun Lambe Turah. Baru satu jam, sudah satu juta lebih penonton dengan 14 ribu lebih komentar yang disampaikan warganet.

Belum diketahui dengan pasti dimana kejadian tersebut. Tapi dari beberapa keterangan dan komentar yang dibuat warganet, kemungkinan besar video tersebut diambil di Semarang, Jawa Tengah.

"Semarang bisa sampe sini," tulis akun @sekarindah dengan disertai emoji tertawa.

Aksi nekat menerobos plang jalan KAI itu memang banyak mendapat sorotan dari warganet. Karena saat kejadian, terdengar bunyi alarm yang memberitahukan kepada pengendara jika kereta akan melintas.

Baca Juga : Viral Surat Stafsus Jokowi untuk Camat, Dicoreti Bak Skripsi hingga Berujung Minta Maaf

"Daripada ketabrak kereta, kan mending kena palang kereta. Ini jadi pelajaran," tulis seorang warganet.

"Kasihan, tapi aku ngakak sengakak-ngakaknya. Ampuni aku ya Allah," tambah akun lainnya. 

 

Topik
emak emak terbos palang keretavideo lucuvideo viral emak emak
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru