Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Hanya di The Kalindra Malang, Ukuran Apartemen Studionya Sangat Luas

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

30 - Apr - 2019, 07:20

Hot promo The Kalindra Apartment. (Foto istimewa)
Hot promo The Kalindra Apartment. (Foto istimewa)

MALANGTIMES - Apartemen studio merupakan tipe unit yang paling banyak diminati orang. Bentuk minimalis dan harganya yang ekonomis sangat cocok bagi Anda yang ingin hidup praktis.

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Apartemen tipe studio memiliki ukuran yang paling kecil jika dibandingkan tipe lain. Luasnya tak lebih dari 30 m². Biasanya, ukuran apartemen studio yakni netto 18 m² dan semi-gross 21 m².

Apartemen tipe studio berbentuk 1 ruang multifungsi. Ruang tersebut sudah mencakup area tidur, dapur, dan kamar mandi.

Di balik kepraktisannya, ukuran apartemen studio yang sempit membuat orang terbatas untuk melakukan berbagai aktivitas yang membutuhkan ruang luas. Hal ini bisa membuatnya bosan dan kurang nyaman untuk berlama-lama di dalam apartemen.

Namun, di Malang terdapat Apartemen The Kalindra yang menawarkan ukuran studio lebih luas daripada studio pada umumnya. Lokasinya ada di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No 10, Kota Malang.

Tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe studio terluas di kelasnya. Harganya juga terjangkau. Dengan Rp 300 juta-an saja, Anda sudah bisa memiliki unit apartemen studio The Kalindra.

“Kalau yang lain 18 m², di The Kalindra ini paling kecil luas netto 24,75 m² dan luas semi-gross 28,75m²,” papar Executive Manager Marketing Tha Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Perlu diketahui, apartemen eksklusif The Kalindra adalah satu-satunya apartemen yang terkoneksi dengan hotel bintang 4 Aston City Hotel. Kawasan Apartemen The Kalindra nantinya akan menjadi satu dengan Hotel Aston.

Jadi, setiap owner apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free. Misalnya kolam renang atau parkiran dan fasilitas lain tanpa mengeluarkan biaya. "Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas karena kita konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa, tapi apartemen eksklusif," ungkap Ferdinando.

Apartemen yang juga cocok untuk pasangan milenial ini berdiri di kawasan mixed use. The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

Dengan lahan seluas 3,5 hektare, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokoler kota Malang yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra  dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis. The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini  bebas macet lantaran adanya underpass Karanglo.

Tak seperti apartemen lainnya yang rawan sengketa, memilih Apartemen The Kalindra dijamin tak akan bermasalah. Tak akan ada sengketa lahan seperti halnya kasus-kasus apartemen lain. Sebab, The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Untuk itu, keamanan untuk calon penghuni terjamin.

"Milik kita SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kami bebaskan tahun 2008. Sudah lama," pungkas Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut mengenai The Kalindra, Anda bisa menghubungi Executive Manager Marketing The Kalindra Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

 


Topik

Ekonomi malang berita-malang Apartemen-The-Kalindra apartemen-di-malang apartemen-malang apartemen-ekslusif apartemen-stategis Hot-promo-The-Kalindra-Apartment


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni