Pemain Arema FC ketika akan menjalani pertandingan (official Arema FC)

Pemain Arema FC ketika akan menjalani pertandingan (official Arema FC)



MALANGTIMES - Target manajemen Arema FC yang menginginkan sapu bersih dalam pertandingan home Liga 1 2019 membuat tim pelatih menyiapkan pemainnya secara maksimal. Tim pelatih Arema FC pun benar-benar ingin membuat skuat yang proporsional, dimana tidak ada pemain yang boleh egois dalam mencetak gol ketika bertanding.

Semua pemain bisa mendapat kesempatan mencetak gol di setiap pertandingannya. "Saya ingin mencetak tim yang semua pemainnya mendapat kesempatan mencetak gol," ucap pelatih kepala Arema FC, Milomir Seslija.

Sementara itu, mengenai Sylvano Comvalius yang diharapkan banyak penggemarnya untuk menjadi goal getter, Milomir Seslija mengaku dalam strateginya nanti semua pemain bisa menjadi pencetak gol dalam permainan.

Hal itu sama seperti tim asal kompetisi La Liga Spanyol, Barcelona dimana semua pemainnya dituntut untuk berlari agar mencetak gol. "Saya ingin dia (Comvalius) hanya mengerjakan tugasnya dengan baik. Tak masalah terkait gol, semua bisa mencetak gol termasuk Alfarizi atau pemain lain," pungkasnya.

End of content

No more pages to load