Pemain Arema FC ketika menjalani latihan fisik. (Hendra Saputra)

Pemain Arema FC ketika menjalani latihan fisik. (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Kemunduran jadwal kompetisi Liga 1 2019 yang semula dimulai 5 Mei 2019 dan berubah menjadi 15 Mei 2019 membuat sejumlah program tim pelatih sedikit berubah. Tetapi, secara keseluruhan tim pelatih akan memaksimalkan waktu yang ada untuk menyiapkan pemainnya sebelum turun resmi pada kompetisi Liga 1 2019.

Di Arema FC sendiri, program latihan sebelumnya sudah disusun tim pelatih usai menjuarai turnamen pramusim bertajuk Piala Presiden 2019. Tetapi, beberapa program latihan harus diubah bahkan ditambahkan karena jadwal kompetisi yang mundur beberapa hari.

Pelatih Arema FC Milomir Seslija mengatakan bahwa ia akan mengambil sisi positif dari kemunduran jadwal kompetisi Liga 1 2019. "Tidak ada masalah. Semua harus dilihat sisi positifnya. Tapi saya akan mengubah beberapa program untuk tim," ujar Milo.

Selain mengubah program, Milo juga akan menyiapkan timnya untuk laga uji coba melawan tim lokal yang rencananya digelar nanti sore. "Saya siap walau jadwal mundur, tapi harus mengubah program. Termasuk pertandingan lawan tim lokal uji coba nanti sore," pungkasnya. 

End of content

No more pages to load