Taylor Swift menggunakan kalung mawar merah karya desainer Indonesia. (Foto: instagram @taylorswift)

Taylor Swift menggunakan kalung mawar merah karya desainer Indonesia. (Foto: instagram @taylorswift)



MALANGTIMES - Setelah vakum beberapa lama, penyanyi Taylor Swift kembali hadir di belantika permusikan dunia. Menggunakan konsep pastel, Swift ikut membuat desainer aksesori Indonesia Rinaldy A. Yunardi kembali menjadi pusat perhatian publik.

Bagaimana tidak. Lagi-lagi Rinaldy berhasil menorehkan kebanggaan. Setelah Katy Perry dan Nicki Minaj, kini untuk kali kedua Taylor Swift memakai kalung yang didesain Rinaldy di lehernya. Kalung itu berbentuk bunga mawar warna merah berukuran ekstrabesar.

Hal itu terlihat dalam unggahan foto yang dibagikan Rinaldy di akun instagram pribadinya. @rinalduyinardi. Terlihat Swift memakai kalung mawar tersebut untuk foto videoklip lagu teranyarnya yang berjudul ME.

Tidak hanya diunggah Rinaldy. Swift pun mengunggah foto yang sama di akun instagram pribadinya. 

Kalung korsase mawar itu pun terlihat 'on point' karena warna merahnya yang sangat bold di antara warna pastel yang melelat di tubuh Swift dengan rambut terikat di belakang.

Dalam unggahan foto itu, Rinaldy memberikan keterangan. “#ME @taylorswift memakai karya kalung  @rinaldyyunadriofficial untuk cover album music video,” tulis Rinaldy.

Sebenarnya koleksi karya kalungnya tersebut itu sudah ready dan bukan dibuat khusus untuk  Swift. Kalung itu dibuat dari kain untuk membuat banyak kelopak abstrak yang dirangkai menjadi mawar merah.

"Koleksi ini (kalung bunga mawar) sudah ready di Hongkong dan aku enggak tahu siapa yang akan pakai, eh ternyata Taylor Swift. Lagi-lagi selebriti kelas A yang pakai karyaku. Aku bahagia dan bersyukur sekali," kata Rinaldy. 

Sebelumnya penyanyi asal Amerika itu juga pernah memakai aksesori glove kulit sintesis berwarna hitam rancangan Rinaldy pada tahun 2017. Saat itu Taylor menggunakannya dalam video musik ‘Ready for It?'.

End of content

No more pages to load