Mobil Agya yang menabrak dua pengendara motor. (Unit Laka)

Mobil Agya yang menabrak dua pengendara motor. (Unit Laka)



MALANGTIMES - Masyarakat yang mengendarai mobil harus lebih waspada lagi.  Jika tidak, nyawa orang lain bisa melayang, seperti kecelakaan berujung maut ini di traffic light Jalan Raya Sulfat.

Kecelakaan itu melibatkan tiga kendaraan. Yakni Toyota Agya L-1339-BV dengan dua sepeda motor, Peristiwa itu terjadi pada Sabtu malam (27/4/2019).

Akibat kecelakaan yang cukup parah tersebut, satu pengendara motor bernopol N-6619-HHC dengan nama Hadi Trisyaningrat  (47), warga Pucungan 1/1 RT 02 RW 09, Surabaya, meninggal dunia saat dalam perawatan.

Kejadian tersebut bermula dari  Toyota Agya L-1339-BV berjalan dari arah timur.  Saat sampai di TKP, karena pengendara kurang hati-hati saat mengemudi serta tidak waspada depan saat traffic light menyala merah, mobil Agya tersebut langsung menabrak kendaraan di depannya.

Saat itu, Honda Vario N-5846-ABE yang dikendarai Alisa Rahmadayanti (22), warga Jalan  Gunung Galunggung 9 BSD, Kelurahan Gunung Elai, Bontang Utara, dan juga Honda Vario yang dikendarai Hadi tepat berada di depan Agya. Tak pelak, dua sepeda motor ditabrak dan membuat kedua pengendaranya terpelanting ke depan.

Pengendara pengendara Honda  Vario N-5846-ABE mengalami luka ringan dan dirawat di RSSA  Kota Malang. Sementara pengendara Vario N-6619-HHC meninggal dunia dalam perawatan di RSSA.

"Satu korban hanya mengalami luka kaki lecet dan bengkak sebelah kanan. Sementara satu korban mengalami luka pada kepala dan lecet pada beberapa bagian tubuh, sampai akhirnya meninggal," jelas Kanit Laka Iptu Deddy saat dihubungi  (28/4/2019).

Pengemudi mobil, Dhany Brada Wijaya (37), warga Jalan Bandara Palmerah XVV Q 39, RT 03 Raw 08 Kecamatan  Kedungkandang, Kota Malang, saat ini terus diperiksa guna penyelidikan lebih lanjut terkait untuk mengungkap penyebab pasti kecelakaan.

"Terkait penyebab lain masih dalam penyelidikan. Ketiga kendaraan sudah diamankan. Kerusakan mobil cukup parah pada bagian depan. Begitu juga motor korban meninggal, mengalami kerusakan lumayan parah," ungkapnya.

Terkait kejadian tersebut, polisi kembali menghimbau agar masyarakat yang berkendara agar selalu waspada depan dan memperhatikan rambu-rambu lalu lintas terutama trafic light.

"Selalu konsentrasi, waspada depan, perhatikan rambu, sehingga aman dalam berkendara dan tidak merugikan pengendara yang lain. Di samping itu,  selalu persiapkan kelengkapan kendaraan, baik itu surat-surat atau kelengkapan untuk perlindungan saat berkendara, seperti helm dan lainnya,"pungkas kanit laka. 

 

End of content

No more pages to load