Cover video musik berjudul ‘Nyawa dan Harapan’. (Foto: instagram @raisa6690)

Cover video musik berjudul ‘Nyawa dan Harapan’. (Foto: instagram @raisa6690)



MALANGTIMES - Setelah tiga tahun lamanya  meliris single lagu yang berjudul ‘Nyawa dan Harapan’ lewat label musik Juni Record, kini penyanyi Raisa Andriana merilis video musik pada 22 April 2019 lalu.

Sejak dirilisnya video musik itu enam hari lalu,  youtube chanel Raisa6690 kini tembus penonton hingga 1,1 juta penonton yang telah menikmati video tersebut. Single tersebut merupakan lagu Raisa dari album Handmande yang rilis pada April 2016 lalu lewat label musik Juni Record.

Lagu-lagu dalam album tersebut bagi Raisa merupakan sebuah pendewasaannya dalam bermusik. Perilisan video musik tersebut dipilih pada 22 April 2019 itu  karena bertepatan dengan Hari Bumi. Sebab,  video itu menceritakan keresahan Raisa terkait hubungan antara manusia dengan alam. Disutradarai oleh Galih Mulya Nugraha, videoklip ini banyak menghadirkan visual landscape alam yang diyakini mampu mewakili cerita dan makna lagu tersebut.

Lagu Nyawa dan Harapan di album Handmande ini juga, menurut Raisa, jika didengarkan, memiliki lirik yang begitu dalam dan menyayat hati. “Laguku yang paling sarat makna. Ini karya kebanggaanku. Walaupun umur lagu ini udh lumayan, tapi gak afdol kayaknya kalo gak keluarin video clipnya,” tulis Raisa dalam akun instagramnya, @raisa6690.

”Semoga 'nyawa' lagu ini hidup di hati pendengarnya, menumbuhkan lagi kasih sayang, kejujuran, dan tenggang rasa yang akhir-akhir ini terasa langka,” imbuhnya.

Video musik itu juga untuk mengobati rasa kangen para penggemarnya yang sudah rindu dengam karya video-video teranyar Raisa. Apalagi, Raisa sudah vakum cukup lama pasca-kelahiran anak pertamanya itu.

 

End of content

No more pages to load