Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat memberangkatkan peserta Country Road Malang. (Foto: Humas Pemkot Malang for MalangTIMES)

Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko saat memberangkatkan peserta Country Road Malang. (Foto: Humas Pemkot Malang for MalangTIMES)



MALANGTIMES - Wakil Wali Kota Malang Sofyan Edi Jarwoko melepas secara resmi Country Road Ngalam Jip Only, hari ini (27/4/2019) di Jalan Gajahmada, Kecamatan Klojen. Didampingi oleh Wakil Ketua DPRD Kota Malang Abdurrochman, kegiatan yang juga dipandegani Wali Kota Malang periode 2003-2013 Peni Suparto itu merupakan salah satu rangkaian peringatan HUT ke105 Kota Malang.

Ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi disampaikan oleh Wawali Sofyan Edi kepada komunitas Malang Jip Only yang telah menyelenggarakan kegiatan secara mandiri. "Hal tersebut menunjukkan bahwa rasa persaudaraan dan kebersamaan yang selama ini tumbuh di antara kita selalu terjaga dengan baik. Semuanya itu diwujudkan dalam rangka mendukung suksesnya pembangunan di Kota Malang," ujar pria yang lebih akrab disapa Bung Edi itu.

Melalui kegiatan ini pula, Bung Edi mengharapkan agar wisata event dapat terus berkembang dengan berbagai macam kreativitas. Tujuannya, adalah untuk terus meningkatkan kunjungan wisatawan ke Kota Malang. "Tahun depan, saya harap gelaran event seperti ini harus dapat tetap terlaksana, sehingga menjadi event rutin. Juga masuk agenda wisata event tahunan Kota Malang, tentunya dengan jumlah peserta yang makin banyak pula," pungkasnya.

End of content

No more pages to load