Cover film Avengers: Endgame. (Foto: istimewa)

Cover film Avengers: Endgame. (Foto: istimewa)



MALANGTIMES - Baru tayang 2 hari film Avengers: Endgame, sudah mendulang pendapatan sebesar US$ 107,2 juta setara Rp 1,5 triliun di China. Tentu itu merupakan angka yang sangat fantastis. 

Meski Presiden Marvel, Kevin Feige belum mengungkapkan film apa saja yang akan diproduksi usai Avengers: Endgame, namun kabarnya mereka juga akan menghadirkan beberapa superhero yang belum pernah diangkat ke layar lebar sebelumnya.

Berikut 8 film yang dikabarkan sudah dan akan diproduksi Marvel pasca Avengers: Endgame, antara lain:

1. Spider-Man: Far From Home
Film ini disebut akan menjadi penutup phase ke-3 Marvel Cinematic Universe (MCU) bukan Avengers: Endgame. Rencananya film ini rilis pada tanggal 2 Juli 2019 mendatang. 

2. Black Panther 2
Sukses meraup untung sebesar 1,3 miliar dolar Amerika dan menerima 3 penghargaan Oscar, tentu Marvel akan membuat sekuel dari film The King of Wakanda ini.

3. Shang-Chi
Film Shang-Chi ini dikabarkan akan segera diproduksi. Marvel sepertinya akan mencari aktor Asia untuk film ini.

4. Doctor Strange 2
Doctor Strange dikabarkan akan kembali diproduksi oleh Marvel. Benedict Cumberbatch akan kembali berperan sebagai Doctor Strange.

5. The Eternals
Kabarnya film ini masih dalam tahap penulisan naskah. Untuk diketahui film ini menceritakan spesies evolusi manusia yang memiliki kekuatan super. Mereka digambarkan sebagai bagian dari evolusi yang menciptakan kehidupan di Bumi.

6. Guardians of the Galaxy Vol. 3
Perilisan film ini terbilang cukup lama yakni 2022. James Gunn selaku sutradara ditarik kembali oleh Marvel setelah sebelumnya dipecat karena cuitannya yang kontroversi di masa lampau.

7. Ms. Marvel
Ms. Marvel akan jadi superhero muslim pertama yang bergabung ke dalam MCU. Sebelumnya Bos Marvel ingin memproduksi film ini di 2018. Namun pihak Marvel memprioritaskan pembuatan film Captain Marvel.

8. Captain Marvel 2
Film ini dikabarkan juga akan diproduksi Marvel untuk mengetahui perjalanan Carol Danvers melindungi planet-planet ketika dirinya di luar Bumi. Film ini juga sukes memuncaki box office.

End of content

No more pages to load