Kalindra Apartemen (Foto: istimewa)

Kalindra Apartemen (Foto: istimewa)



MALANGTIMES - Unit studio apartemen yang memiliki ukuran paling luas di kelasnya hanya ada di apartemen The Kalindra Malang. Lain daripada yang lain, ukuran studio di The Kalindra lebih luas dari apartemen pada umumnya.

Normalnya, ukuran apartemen studio yakni Netto 18 m² dan Semi Gross 21 m².

“Kalau yang lain 18 m², tapi di The Kalindra ini paling kecil luas Netto 24,75 m² dan luas Semi Gross 28,75m²,” papar Executive Manager Marketing, Ferdinando Redha Asmana.

Apartemen tipe studio merupakan jenis unit yang paling laris di Indonesia. Bentuk minimalis dan harganya yang ekonomis sangat cocok untuk Anda yang terbiasa hidup praktis. Jadi, jangan sampai kehabisan.

The Kalindra sendiri adalah apartemen mewah. Ia merupakan satu-satunya apartemen yang terkoneksi dengan hotel bintang 4, Aston City Hotel.

Kawasan apartemen Kalindra nantinya akan menjadi satu hotel Aston. Jadi, setiap owner town house atau apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free, misal kolam renang atau parkiran dan fasilitas lain tanpa mengeluarkan biaya.

"Jadi memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa tapi apartemen eksklusif," ungkap Ferdinando.

Selain itu, The Kalindra juga memiliki fasilitas yang komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, hingga function room.

Apartemen yang juga cocok untuk pasangan milenial ini berdiri di kawasan mixed use. The Kalindra mampu mengakomodasi beberapa fungsi sekaligus, seperti hunian, pusat belanja, transportasi publik, pendidikan, rekreasi, dan sebagainya.

Dengan lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berada tepat di pinggir jalan protokol Kota Malang yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang. Lokasi tepatnya di Jalan Ahmad Yani Utara No. 10, Malang.

The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga dipastikan bebas macet lantaran adanya Underpass Karanglo.

Harga dari apartemen The Kalindra sendiri termasuk sangat murah, yakni sekitar Rp 300 juta saja. Tentunya saat proses awal pembangunan ini adalah saat yang tepat bagi Anda untuk membelinya lantaran harga masih belum melambung.

Namun, perlu diperhatikan mengenai izin jika Anda tidak ingin rugi. Pastikan izin-izin dari pengembang sudah dipenuhi. Sebab, kini banyak kasus sengketa lahan yang menyebabkan pembangunan apartemen akhirnya tersendat. Akhirnya, pembeli lah yang rugi.

The Kalindra adalah satu apartemen yang masih dalam tahap awal proyek yang terjamin keamanannya. Jauh-jauh hari, pihak The Kalindra sudah membebaskan lahan di tahun 2008.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdinando.

Untuk info lebih lanjut Anda bisa menghubungi Manager Marketing The Kalindra, Ferdinando di nomor 0813-3323-7777.

End of content

No more pages to load