Petugas saat melakukan olah TKP (Unit Laka)

Petugas saat melakukan olah TKP (Unit Laka)



MALANGTIMES - Selama sembilan jam, mulai pukul 19.00 WIB (22/4/2019) sampai dengan pukul 03.00 wib (23/4/2019), telah terjadi dua kejadian kecelakaan yang cukup parah di kawasan Kota Malang. 

Bahkan salah satu peristiwa menyebabkan satu korban jiwa.

Yang pertama kecelakaan yang terjadi di Jl S.Supriadi, Sukun, Kota Malang, tepatnya di depan sebuah warung masakan padang. 

Di sana terjadi sebuah kecelakaan antara mobil truk tangki dan sebuah sepeda motor.

Bermula dari sebuah sepeda motor bernopol N-6863-CL yang dikendarai oleh Purwoko Wahyono (50) warga Jl Kolonel Sugiono Gg II RT 02 RW 03, Kota Malang melaju dari arah Utara ke Selatan.

"Saat di lokasi kejadian, korban yang kurang hati-hati dan waspada saat mengemudikan kendaraannya akhirnya mengalami  oleng sampai terjatuh," Jelas Kanit Laka Polres Malang Kota,  Ipda Deddy (23/4/2019)

Dan nahas, selanjutnya pengemudi motor tersebut terjatuh ke sebelah kanan dan disaat bersamaan dari arah yang sama, muncul truk tronton bernopol L-8218-UW yang dikemudikan Misdi warga Jl.Janti Barat II Rt.02 Rw.08, Kota Malang, sehingga benturan keraspun tak bisa terhindarkan.

Korban yang terbentur bagian samping truk, akhirnya langsung meninggal dunia di lokasi kejadian. 

Saat itu korban mengalami sejumlah luka seperti pada pinggul, hidung keluar darah dan sejumlah luka memar pada bagian lain.

Sementara itu, penumpang yang dibonceng korban, yakni Sholu Muhammad Ilham warga  Jl.Kolonel Sugiono Gg.II RT 02 RW 03, Kota Malang, masih selamat dan hanya mengalami luka ringan.

Dan kejadian kedua, terjadi kecelakaan tunggal di kawasan Jalan Raya Gadang, Sukun, Kota Malang tepatnya di dekat selatan perempatan Gadang pada pukul 03.00 WIB. 

Sebuah minibus mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak sebuah pohon di pinggir jalan.

Bahkan saking kerasnya benturan,  kondisi bagian depan mobil sampai mengalami ringsek kedalam dan pohon yang di ditabrak pun patah dan ambruk ke jalan. 

Namun sampai kini belum diketahui identitas maupun kondisi dari pengemudi mobil berjenis CRV bernopol N 1997 AC.

"Kalau terkait Laka itu, belum ada laporan," pungkasnya.

End of content

No more pages to load