Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Striker Asing Tiba Hari Ini, Pelatih Arema FC Minta Aremania Bantu Proses Adaptasi

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

23 - Apr - 2019, 12:05

Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)
Pelatih Kepala Arema FC Milomir Seslija (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Striker asing anyar Arema FC yang masih teka-teki dijadwalkan akan tiba di Malang hari ini. Pelatih Arema Milomir Seslija mengaku tidak mempermasalahkan adaptasi yang akan dilakukan pemain barunya tersebut. Bahkan ia meminta Aremania membantu proses adaptasi penyerang baru itu agar semakin semangat saat mengikuti serangkaian persiapan menuju Liga 1.

Diperkirakan, pemain asing baru Arema FC ini tidak memiliki waktu banyak untuk adaptasi. Dan Milo pun yakin bahwa adaptasi akan berjalan dengan lancar.

"Saya kira (waktunya) cukup saja untuk adaptasi bersama tim. Yang penting dan dibutuhkan itu adalah support, termasuk dari Aremania," ujar Milo.

Di sisi lain, pelatih asal Bosnia ini berharap Aremania bisa bersabar dengan adaptasi yang dilakukan pemain asing baru. Sebab, biasanya Aremania mempunyai ekspektasi tinggi dengan kedatangan pemain asing baru. "Aremania harus bersabar, saya yakin adaptasi (pemain asing baru) akan berjalan bagus," ungkapnya. 
 


Topik

Arema berita-malang Striker-asing-anyar Arema-FC Aremania-Bantu-Proses-Adaptasi Milomir-Seslija


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Sri Kurnia Mahiruni