Logo Arema FC (istimewa)

Logo Arema FC (istimewa)



MALANGTIMES - Banyaknya kabar informasi Aksi Damai Arema yang rencananya digelar 29 April 2019, manajemen Arema FC menegaskan tidak terlibat aktif dalam kegiatan tersebut.

Seruan untuk menjadikan Arema Satu di Indonesia banyak disuarakan beberapa kelompok yang menginginkan Malang memiliki satu nama untuk tim berjuluk Singo Edan.

Saat ini tercatat ada dua tim yang menggunakan kalimat Arema, yakni Arema FC dan Arema Indonesia. 

Keduanya berlaga pada kompetisi beda kasta, Arema FC di Liga 1 dan Arema Indonesia di Liga 3.

Media Officer Arema FC Sudarmaji mengatakan bahwa timnya saat ini sedang fokus untuk Liga 1 2019 dan tidak terlibat dalam kegiatan Aksi Damai Arema.

"Terkait beredarnya ajakan Aksi Damai Arema pada 29 April 2019 dan meminta rekomendasi dari Manajemen Arema FC, maka dengan ini kami tegaskan bahwa Manajemen Arema FC saat ini fokus persiapan Kompetisi Liga 1 dan menyatakan tidak memberikan rekomendasi apapun sekaligus tidak terlibat aktif dalam rencana kegiatan tersebut," ungkapnya.

Jika memang kegiatan tersebut dilakukan, Sudarmaji mengaku hal itu di luar tanggung jawab Arema FC. 

"Jika ada ajakan atau aktivitas tersebut tidak terkait dengan Manajemen Arema FC dan di luar tanggung jawab kami," katanya.

Lebih lanjut, Sudarmaji berharap Aremania tetap menjaga kondusifitas wilayah Malang Raya. 

"Kami mohon semua pihak dan Aremania tetap kompak dan menjaga kondusifitas Malang Raya. Dan kami menghormati fokus pihak Kepolisian dalam menjalankan pengamanan tahapan Pilpres 2019," pungkasnya. 

End of content

No more pages to load