BTS Masuk Guinness Book of Records dan Dinobatkan Sebagai Video Musik Youtube Paling Banyak Dilihat dalam 24 Jam

Apr 20, 2019 16:15
Cuplikan video musik Boy With Luv. (Foto: youtube ibighit)
Cuplikan video musik Boy With Luv. (Foto: youtube ibighit)

MALANGTIMES - Lagi-lagi prestasi diraih oleh Bangtan Boys atau BTS grup K-Pop asal Korea Selatan yang digawangi oleh RM, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V and Jungkook. Prestasi yang berhasil diraih itu karena mendominasi tangga lagu internasional, melalui lagu baru mereka yang berjudul Boy with Luv.

Baca Juga : WORO & The Night Owls Gebrak Maret dengan Album Perdananya

BTS kembali menoreh prestasi pada 19 April 2019 lalu. Tidak hanya itu saja, video musiknya itu bahkan masuk ke dalam Guinness Book of Records.

Padahal video itu baru dirilis di YouTube pada 12 April 2019 dengan menggandeng penyanyi Amerika Halsey. Video musik tersebut sudah ditonton sebanyak 74,6 juta kali dalam 24 jam pertama.

Video musik Boy with Luv juga dinobatkan sebagai video musik YouTube paling banyak dilihat dalam 24 jam. Sejak satu minggu penayangannya itu mencapai 171 juta penonton.

Bahkan BTS sempat bertahan menjadi trending topik selama beberapa hari. Dalam single yang termasuk dalam album Map of The Soul: Persona itu. Di awal video, memperlihatkan Halsey dengan rambut merah mudanya terlihat bosan di dalam sebuah ticket box bioskop.

Adegan berikutnya menayangkan ketujuh anggota BTS dari tampak belakang. Kemudian mereka menari dengan menggunakan setelan baju berwarna merah muda. 

Baca Juga : Film Dokumenter The Beatles 'Get Back' Rilis September 2020

Kemudian kamera menyorot wajah tampan V dengan rambut biru. Suara halus Jimin menjadi yang pertama terdengar dalam lagu bermusik up beat tersebut. Secara keseluruhan BTS menampilkan konsep tarian yang ceria.

Di tempat yang berbeda dengan menampilkan beragam warna yang cerah, Halsey pun juga turut menari di tengah-tengah BTS.

Hal ini membuktikan bahwa video musik teranyar ini mengobati rasa rindu para Army di seluruh dunia setelah BTS disibukkan dengan tur dunianya.

Topik
BatuBerita BatuBTS koreaGuinness Book of RecordsBTSK Pop Korea Selatan
Townhouse-The-Kalindra-foto-The-Kalindra-P80c5928dba440a88.jpg

Berita Lainnya

Berita

Terbaru