Postingan Comvalius saat bersama Hamka Hamzah. @sylvanocomvalius)

Postingan Comvalius saat bersama Hamka Hamzah. @sylvanocomvalius)



MALANGTIMES - Striker asal Belanda yang sempat dikabarkan akan merapat ke Arema FC, Sylvano Comvalius, memberi sedikit kode di akun Instagram pribadinya. Dia mem-posting foto bersama Hamka Hamzah ketika Bali United melawan PSM Makassar pada kompetisi Liga 1 2017 lalu.

Dua hari yang lalu, atau tepatnya Kamis (18/4/2019) akun Instagram bernama @sylvanocomvalius memposting sebuah foto dua  pemain yang berposisi sebagai striker dan stopper tersebut. Saat itu Comvalius masih memperkuat Bali United dan Hamka Hamzah menjadi kapten  PSM Makassar.

Namun kini kedua pemain tersebut telah berbeda kostum alias pindah klub.  Comvalius bergabung dengan tim asal Malaysia Kuala Lumpur FA dan Hamka menjadi kapten tim Arema FC.

Postingan tersebut setidaknya cukup mengisyaratkan bahwa Convalius dekat dengan Hamka. Postingan itu menarik karena Arema tengah memburu striker asing setelah mendepak penyerang asal Brazil Robert Lima Guimaraes alias Gladiator. Dan, nama Convalius santer disebut bakal bergabung dengan Singo Edan.

Akan tetapi, rumor tersebut sempat disanggah Comvalius. Dia beralasan masih terikat kontrak bersama timnya di Malaysia saat ini.

Di postingan tersebut memang tidak ada satu kata pun yang dituliskan Comvalius. Ia hanya memberikan caption sebuah gambar kopi yang berada di dalam cangkir beserta alasnya.

Atas postingan tersebut, banyak komentar dari netizen yang mampir. Beberapa adalah suporter Bali United yang menginginkan Convalius kembali. Beberapa netizen juga Aremania yang menginginkan ia segera tiba di Malang.

Tak hanya itu. Hamka menuliskan sebuah komentar pada postingan Comvalius. Pemain senior tersebut mengatakan: "Sampai bertemu kembali bro (dengan emoticon tertawa)."

End of content

No more pages to load