Kalindra Apartemen (Foto: istimewa)

Kalindra Apartemen (Foto: istimewa)



MALANGTIMES - Underpass Karanglo diperkirakan akan rampung di akhir bulan April ini. Progres pengerjaan underpass tersebut sudah berjalan sekitar 75 persen. 

Bersamaan dengan itu, Apartemen The Kalindra yang berada di wilayah tersebut kini juga sedang dibangun. Lokasi apartemen eksklusif ini tepatnya di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang.

Tentunya, dengan adanya underpass ini maka kemacetan di wilayah tersebut akan terurai. Sehingga, The Kalindra akan menjadi satu-satunya apartemen di Kota Malang yang bebas macet.

"Jadi orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya. Karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," ujar Executive Manager Marketing Ferdinando Redha Asmana.

Selain bebas macet, lokasi apartemen The Kalindra juga sangat strategis. Ia berdekatan dengan berbagai publik servis. Berdiri di atas lahan 3,5 hektar, The Kalindra
berdiri tepat di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Tak hanya itu, The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrahman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Ini akan memudahkan Anda yang sering ke luar kota.

Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah Internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Apabila Anda ingin berwisata, cukup 1 menit saja perjalanan ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Selain bebas macet dan strategis, The Kalindra juga dijamin bebas dari sengketa. Jadi tidak akan ada cerita mengenai pembangunan yang mangkrak seperti halnya apartemen-apartemen lain.

The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Untuk itu, keamanan untuk calon penghuni terjamin.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdinando.

 


 

 

End of content

No more pages to load