Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Alasan Manajemen Arema FC Datangkan Striker yang Pernah Bermain di Indonesia

Penulis : Hendra Saputra - Editor : A Yahya

16 - Apr - 2019, 16:09

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Hendra Saputra)
General Manager Arema FC, Ruddy Widodo (Hendra Saputra)

MALANGTIMES - Rencana manajemen Arema FC mendatangkan striker asing yang pernah bermain Indonesia karena waktu kompetisi Liga 1 2019 akan segera mulai. Sedangkan, tim pelatih tidak punya waktu untuk melakukan adaptasi jika pemain belum pernah bermain di persepakbolaan nasional.

Arema FC baru saja mendepak Robert 'Gladiator' Lima Guimaraes dan sudah mencari pengganti untuk mengisi posisi striker. Nama Sylvano Comvalius menjadi santer akan menggantikan Gladiator.

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Comvalius memang bukan nama baru di persepakbolaan nasional. Striker yang pada waktu junior pernah membela Ajax Amsterdam itu di musim 2017 memperkuat Bali United dengan Stefano Lilipaly dan Irfan Bachdim.

General Manager Arema FC Ruddy Widodo juga mengatakan bahwa pengganti Gladiator adalah pemain yang pernah membela tim di kompetisi sepak bola Indonesia. "Dengan sisa waktu yang relatif pendek, kami tidak mau gambling lagi mendatangkan pemain asing fresh, apalagi cuma melihat kemampuannya lewat video Youtube, itu pertimbangan kami mendatangkan dia," ujar Ruddy.

Dengan mendatangkan pemain yang pernah bermain di Indonesia, Ruddy mengaku timnya tidak membutuhkan waktu lama agar sang pemain tersebut langsung tune in dengan pemain lainnya. "Dengan sisa waktu yang ada, yang kami cari adalah pemain yang sudah pernah bermain di Indonesia, minimal dia tahu Arema," pungkasnya. 


Topik

Arema malang berita-malang Arema-FC Liga-1-2019 Ruddy-Widodo Ajax-Amsterdam


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

A Yahya