Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)

Playmaker Arema FC, Makan Konate (official Arema FC)



MALANGTIMES - Peran Makan Konate bagi Arema FC tampaknya tidak akan tergantikan hingga kompetisi Liga 1 musim 2019 nanti. Pemain asal Mali ini menjadi salah satu kunci atau otak serangan Singo Edan untuk menghadapi lawannya.

Tidak mudah menjadi seorang playmaker bagi tim sebesar Arema FC. Karena ekspektasi besar pasti diharapkan Aremania agar tim kesayangannya menang di setiap pertandingan. Dan hal itu mampu dibuktikan Konate di musim 2018 dan membawa Singo Edan menjuarai Piala Presiden 2019.

General Manager Arema FC, Ruddy Widodo mengatakan bahwa tenaga Makan Konate masih sangat dibutuhkan timnya untuk mendulang poin di kompetisi Liga 1 musim 2019.

"Konate masih kami butuhkan tenaganya, karena dia punya daya jelajah tinggi dan pintar mengatur jalannya bola," katanya.

Bahkan kedepan, Ruddy berharap tidak ada halangan yang membuat Konate absen. "Kami harap dan semoga Konate tidak absen di liga nanti," imbuhnya.

Sementara itu jika Konate memiliki peran lain, tim pelatih juga memiliki opsi strategi lain agar Arema FC tetap pada konsistensi permainan. 

End of content

No more pages to load