Manajer Arema FC Akui Banyak Manfaat dari Piala Presiden 2019

Apr 15, 2019 14:00
Logo Piala Presiden 2019 (istimewa)
Logo Piala Presiden 2019 (istimewa)

MALANGTIMES - Kompetisi Liga 1 2019 akan segera dimulai. Persiapan Arema FC sebelum turun di kompetisi tertinggi di Indonesia tersebut dinilai sangat bagus karena telah menjuarai turnamen pramusim. 

Baca Juga : Jebolan Persema Punya Target Jalani Musim Kedua di Liga 1 Bersama Arema FC

Ya, Arema pada Jumat 12 April merebut juara Piala Presiden 2019. Juara tersebut diperoleh setelah Arema FC mengalahkan Persebaya dengan agregat skor 4-2.

Manajer Arema Ruddy Widodo menilai bukan perkara menang atau tidak. Namun, Piala Presiden memberikan efek positif setiap tim peserta yang mengikutinya. "Piala Presiden ini sangat bagus untuk tim yang melakukan persiapan sebelum kompetisi karena mereka tahu bagaimana timnya untuk Liga 1 nanti," ujar Ruddy.

Selain itu, Ruddy  mengatakan bahwa dari penyelenggaraan Piala Presiden 2019, banyak hal positif yang bisa dibawa ke Liga 1.  Dia juga berharap kompetisi di Indonesia jauh lebih bagus ke depannya.

Baca Juga : Lama Tak Terlihat, Striker Lama Arema FC Akan Bergabung

"Contoh kecil saja masalah wasit. Kalau di Piala Presiden, itu wasit disuruh memilih sama penyelenggara. Jadi nantinya, jika ada miss dengan wasitnya, ya itu kan sudah kesepakatan bersama tentang wasitnya. Kemudian secara finansial, Piala Presiden juga sangat tertib. Semoga bisa menjadi pelajaran bagi semua," paparnya. 

Topik
MalangBerita MalangArema FCPiala Presiden 2019PersebayaRuddy Widodoturnamen pramusim

Berita Lainnya

Berita

Terbaru