Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Promo di Bulan April, Cukup di Bayar Rp 10 Juta Bisa Langsung Miliki Apartemen The Kalindra Malang

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Lazuardi Firdaus

15 - Apr - 2019, 07:16

Kalindra Apartemen (Foto: istimewa)
Kalindra Apartemen (Foto: istimewa)

MALANGTIMES - The Kalindra apartemen yang berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10 Kota Malang makin gencar menawarkan promo-promo menarik. Hal ini didorong meningkatnya permintaan unit di apartemen yang dekat dengan exit Tol Surabaya-Malang ini.

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Hingga akhir April, apartemen The Kalindra memberikan promo gila. Promo ditawarkan bersamaan dengan acara Malang Expo Property di Mall Matos mulai 17-21 April 2019.

Hanya dengan membayar Rp 10 juta, konsumen dapat pilih unit Apartemen Luxury The Kalindra. Sedangkan cicilan DP bisa dimulai dua tahun ke depan. Harga dari apartemen The Kalindra sendiri sekitar Rp 300 juta saja.

Perlu diketahui, apartemen eksklusif ini adalah satu-satunya apartemen yang terkoneksi dengan hotel bintang 4 Aston City Hotel. Dengan ini, apartemen The Kalindra menyasar segmen pasar milenial hingga kalangan menengah ke atas.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa, tapi apartemen eksklusif," ungkap Executive Manager Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Kawasan Apartemen Kalindra yang nantinya akan menjadi satu dengan Hotel Aston memiliki banyak keuntungan untuk para penghuni. Setiap penghuni apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free. Misalnya kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya.

Selain itu, The Kalindra juga memiliki fasilitas yang komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

Berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berdiri tepat di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Baca Juga : Tips Aman Ambil Uang di Mesin ATM Saat Pandemi Covid-19

The Kalindra juga memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrahman Saleh dan Terminal Arjosari misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan, untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra juga dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Sedangkan untuk kebutuhan wisata, cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis saja, The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga dipastikan bebas macet lantaran Underpass Karanglo sudah beroperasi.

Nah, di tengah-tengah maraknya sengketa lahan apartemen, The Kalindra hadir dengan penguasaan 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdinando.

 


Topik

Ekonomi malang berita-malang Apartemen-The-Kalindra apartemen-di-malang apartemen-malang apartemen-ekslusif apartemen-stategis Kalindra-Apartemen-Promo-di-Bulan-April


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Lazuardi Firdaus