Kalindra Apartemen (Foto: istimewa)

Kalindra Apartemen (Foto: istimewa)



MALANGTIMES - Dimanakah Anda bisa menemukan apartemen eksklusif dengan harga Rp 300 juta-an saja di Jawa Timur? Tentunya hanya di The Kalindra.

Dengan Rp 300 juta-an, Anda bisa mendapatkan apartemen eksklusif yang terkoneksi dengan Hotel Aston ini. Yup! The Kalindra adalah satu-satunya apartemen yang terkoneksi dengan hotel bintang 4 Aston City Hotel.

Kawasan Apartemen Kalindra nantinya akan menjadi satu dengan Hotel Aston. Keuntungannya, setiap penghuni apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free. Misalnya kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa, tapi apartemen eksklusif," ungkap Executive Manager Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu, The Kalindra juga memiliki fasilitas yang komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

The Kalindra terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang. Berdiri di atas lahan seluas 3,5 hektar, The Kalindra berdiri tepat di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Nah, di tengah-tengah maraknya sengketa lahan apartemen, The Kalindra patut percaya diri sebab telah menguasai 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni. Kasus sengketa lahan tidak akan Anda temukan di The Kalindra.

"Milik kami SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kami bebaskan tahun 2008. Sudah lama," pungkas Ferdinando.

End of content

No more pages to load