MALANGTIMES - Lokasi apartemen kebanyakan berada di lokasi yang sangat strategis dan di pusat kota. Karenanya, hampir semua akses menuju dan keluar apartemen selalu bermasalah dengan kemacetan.

Namun, masalah kemacetan tidak akan Anda temui di apartemen The Kalindra. Lokasi apartemen The Kalindra memang strategis, namun dijamin bebas macet. Hal ini dikarenakan Underpass Karanglo yang sudah beroperasi.

The Kalindra terletak di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No. 10, Kota Malang. Berdiri di atas lahan 3,5 hektar, The Kalindra
berdiri tepat di pinggir jalan protokoler kota yang langsung tersambung dengan exit tol Surabaya-Malang.

Jarak dari pintu tol menuju apartemen hanya 600 meter. Barangkali hanya membutuhkan waktu normal sekitar dua menit dari pintu tol menuju The Kalindra.

Nah, Tol Mapan sendiri menggunakan sistem underpass. Kendaraan yang akan keluar ataupun masuk melalui pintu tol di Karanglo tidak akan terhambat. Karena arus akan tetap lancar dan dapat dilewati oleh setiap pengendara. Jadi, kawasan di sekitar Kalindra dipastikan bebas dari masalah macet.

Underpass Karanglo sendiri menjadi solusi pengurai kemacetan di simpang empat yang merupakan jalur utama dari jalan arteri Surabaya - Malang dan dari arah jalan Tol Pandaan - Malang - Batu.

Seperti yang diketahui, sebelumnya kemacetan di kawasan Karanglo memang sudah bukan hal yang mengherankan lagi. Pertigaan jalan tersebut (sebelum menjadi perempatan ketika dibuka exit tol Malang-Pandaan) menjadi lokasi pertemuan arus lalu lintas Malang-Surabaya, Surabaya-Malang, Surabaya-Batu, Batu-Surabaya.

Tak heran jika pada akhir pekan, maupun waktu liburan tiba, arus lalu lintas lebih padat dari biasanya. Pembangunan Jembatan Underpass Karanglo akhirnya dipilih menjadi solusi terbaru untuk mengurai kemacetan yang membuat antrean kendaraan sampai mengular panjang tersebut. Dan kini underpass tersebut sudah beroperasi.

Hal ini menjadikan apartemen The Kalindra istimewa. Sebab selain strategis lantaran memilili akses yang mudah ke berbagai publik servis, The Kalindra juga bebas dari macet.

"Jadi orang itu sudah tidak perlu lagi masuk kota. Apalagi macet-macet gitu kan. Jadi potensi untuk disewakan apartemen kita itu paling tinggi dibanding apartemen lainnya. Karena akses pertama yang dilihat adalah The Kalindra," ujar Executive Manager Marketing Ferdinando Redha Asmana.

Selain bebas macet, The Kalindra juga dijamin bebas dari sengketa. Jadi tidak akan ada cerita mengenai pembangunan yang mangkrak. The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Untuk itu, keamanan untuk calon penghuni terjamin.

"Milik kita SHM (Sertifikat Hak Milik). Jadi tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008, sudah lama," pungkas Ferdinando.