Rapat koordinasi panitia gabungan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI 2019 di Balai Kota Malang. (Foto: Nurlayla Ratri/MalangTIMES)

Rapat koordinasi panitia gabungan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI 2019 di Balai Kota Malang. (Foto: Nurlayla Ratri/MalangTIMES)



MALANGTIMES - Persiapan giat Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI 2019 terus dilakukan. Sebanyak 100 ribu lembar kupon disiapkan untuk seluruh warga Kota Malang yang juga merupakan wajib pajak daerah. Acara yang diselenggarakan Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang itu bakal berlangsung pada 28 April mendatang. 

Berbagai hadiah menarik pun sudah siap diboyong para peserta jalan sehat. Di antaranya, dua unit mobil Karimun Wagon-R dan delapan unit sepeda motor. Selain itu juga ada sepeda gunung, puluhan peralatan elektronik, serta aneka doorprize lainnya. Masyarakat bahkan sudah bisa melihat hadiah-hadiah yang saat ini didisplay di halaman Balai Kota Malang. 

Kepala BP2D Kota Malang Ade Herawanto mengungkapkan bahwa kegiatan tersebut bakal menjadi acara pamungkas sekaligus gong penutup rangkaian HUT ke 105 Kota Malang. "Kami mengajak seluruh warga Bhumi Arema untuk berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI 2019 ini," ujar Ade. 

Hari ini (11/4/2019) panitia gabungan melakukan rapat koordinasi persiapan acara di ruang sidang Balaikota Malang. Rapat tersebut membahas rute, persiapan acara, bintang tamu, hingga soal stan-stan Festival Kuliner Ngalaman yang akan menjadi bagian kegiatan. Acara uklam-uklam itu sedianya dimeriahkan penampilan Cak Sodiq New Monata dan grup band d'Kross. 

Masyarakat sendiri bisa mengakses kupon-kupon tersebut di masing-masing kantor kelurahan dan kecamatan, instansi mitra kerja BP2D seperti di setiap kantor Bank Jatim, pusat perbelanjaan, kantor media  maupun melalui forum warga dan komunitas-komunitas se Malang Raya. 

"Kupon bisa didapatkan secara gratis, cukup dengan menukarkan bukti pembayaran pajak daerah jenis apapun. Misalnya bill pembayaran di resto atau cafe, hotel, kwitansi pembayaran kost, pajak reklame, air tanah maupun bukti pelunasan PBB," ujar Sam Ade d'Kross, sapaan akrabnya. 

Ade mengungkapkan bahwa kegiatan Jalan Sehat Arema Sadar Pajak VI 2019 tersebut merupakan wujud kebersamaan antara Pemerintah Kota (Pemkot) Malang dan masyarakat untuk menyukseskan pembangunan. "Kegiatan ini adalah reward alias wujud apresiasi dan penghargaan pemerintah bagi warga masyarakat atas kesadaran dan partisipasinya dalam memenuhi kewajiban perpajakan daerah," pungkas Ade yang juga tokoh Aremania itu. 

End of content

No more pages to load