Atta Halilintar saat menjenguk Audrey di Rumah Sakit Pontianak (Foto: instagram @attahalilintar)
Atta Halilintar saat menjenguk Audrey di Rumah Sakit Pontianak (Foto: instagram @attahalilintar)

MALANGTIMES - Youtuber terkenal Atta Halilintar yang mendengar berita siswi SMP Pontianak Audrey (14) yang mengalami bullying dan pengeroyokan oleh 12 murid SMA langsung terbang menjenguk korban di Rumah Sakit Pontianak. 

Ia pun menuliskan curhatannya setelah bertemu dengan korban melalui akun sosial media instagramnya @attahalilintar.

Atta rela langsung meninggalkan pekerjaannya demi menjengguk Audrey di sana. Tentunya saat mendarat di sana banyak masyarakat yang mencegat demi bertemu Atta Halilintar.

Saat bertemu di dalam ruangan itu Atta menceritakannya dalam sebuah unggahan foto saat Atta bersama Audrey di kamar rumah sakit. Cerita itu pun dituliskan Atta dengan cukup panjang.

‘Walaupun keluarga Audrey banyak yang dalam ruangan video in aku dan live instgramnya Audrey tersebar dan fotonya diizinkan mamah Audrey dan kemauan Audreynya, tapi aku tetap post ulang ya. Semangat sembuh adikku sayang.’

Pas dateng neglihat senyum gembiranya dengan mata yang berkaca-kaca adek Audrey bilang ashiiappp. Dari cerita lagu aku, ngomongin dia suka nonton video-video aku dan yang bikin senyum pecah, yang tadinya gamau makan mau disuapin

“Gak kuat senengnya gak sia-sia batalin semua acara untuk ketemu adek Audrey yang kita cintai,” kata Atta.

‘Hal pertama yang diminta Audrey minta follback dan tag ig aku ketawa tapi gimana gitu, pas aku masih berkaca-kaca dan aku seneng banget hadiah aku juga dipeluk-peluk walau dia gak minta. Di akhir sebelum aku pulang dia bilang dia semangat sembuh asalkan aku janji kalau dia sembuh bakal diajak ke Jakarta ke rumah aku dan dia minta diundang ke acara aku dan pengen nge-youtube'.

‘Seperti abang bilang kemarin janji dateng karena gak kuat video call sama dia. Sekaramg aku janji tepatin kalau kamu sembuh, yang penting kamu sehat sayang. Semoga kedatangan aku bisa bikin kamu semangat ya'.

“Aku bukan orang baik, tapi aku akan selalu berusaha bermanfaat memberi senyuman ke orang lain,” imbuhnya. Sejak diunggah pada Rabu (9/4/2019) malam itu telah mendapatkan kurang lebih 500 ribu like dengan ribuan komentar mendoakan Audrey.

Terlebih memang #JusticeForAudrey jadi trending topik dunia. Menjadi perhatian dari warganet di seluruh penjuru dunia. Ya perhatian itu diberikan karena sosok Atta sebagai anak pertama dari 11 bersuadara, sedangkan Atta memiliki lima adik perempuan. 

Sosok Atta merupakan kakak penyanyang, ia mengakui tidak tega jika hal itu menerpa adik-adiknya. Diketahui peristiwa tidak beradab itu terjadi Jumat (29/3/2019) lalu di Jalan Sulawesi dan Taman Akcaya. 

Ditengarai disebabkan perselisihan akibat komentar di media sosial. Dimana, sebenarnya Audrey bukanlah target utama para pelaku, tapi kakak sepupunya.

Sang kakak sepupu merupakan mantan pacar dari pelaku penganiayaan. Tapi, antara pelaku dan korban saling berbalas komentar di media sosial. 

Sehingga terjadi penganiayaan terhadap Audrey yang menurut keterangan sampai dibenturkan kepalanya ke aspal serta dianiaya secara brutal di bagian dada.