Potongan gambar CCTV saat pelaku mengambil hp korban ditoko (ist)

Potongan gambar CCTV saat pelaku mengambil hp korban ditoko (ist)



Kelakuan dua wanita berhelm yang berpura-pura belanja di toko Arsy Frozeen Food yang berada di kawasan Perum Bumiayu Regency, Kedungkandang, Kota Malang ini benar-benar tak patut ditiru.

Pasalnya, dua wanita berhelm yang berusia sekitar 30 tahun itu, justru menggasak dua smartphone milik pemilik toko, saat pemilik toko sedang tidak berada ditempat (9/4/2019).

Toko tersebut merupakan milik dlpasangan suami istri, Musleh dan Puput, warga Perum Bumiayu Regency, Kedungkandang, Kota Malang. Saat itu, Puput sedang berada di dapur rumahnya untuk memasak. Sementara, suaminya, keluar untuk membeli rokok.

Dan saat suasana sepi, datanglah dua pelaku yang langsung saja masuk ke toko dan berpura-pura belanja dan masih menggenakan helm. 

Satu pelaku menggunakan helm hitam dan satu pelaku menggunakan helm merah. Saat itu, nampak pelaku juga sempat mengamati situasi sekitarnya.

Nampak pada rekaman CCTV sendiri, dua pelaku nampak sejenak berdiskusi, yang diduga memang berdiskusi untuk berencana mencuri HP.

Saat merasa situasi aman, pelaku yang melihat dua smartphone diatas rak langsung mengambilnya dan segera meninggalkan toko.

"Memang saya pas lagi di dapur, sedangkan suami keluar untuk beli rokok. Mungkin pas apesnya, ditaruh rak malah dicuri. Ngambil HP Samsung J7 dan Oppo F9," jelasnya

Namun nampaknya para pelaku tak sadar,  jika aksinya mencuri HP tersebut terekam kamera CCTV di toko korban. 

Sementara itu, saat ini, korban sudah melaporkan kasus tersebut ke Polsek Kedungkandang, sekaligus memberikan rekaman CCTV tersebut.

Akibat kejadian tersebut, korban menderita kerugian sekitar Rp 5 juta. 

Sementara itu, kasusnya dalam penanganan Polsek Kedungkandang.

 "Masih penyelidikan," jelas Kapolsek Kedungkandang, Kompol Suko Wahyudi (10/4/2019).

End of content

No more pages to load