Jenasah Ari Bustomi sesaat sebelum dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang, Kecamatan Pakisaji (Foto : Pos Lantas Polsek Kepanjen for MalangTIMES)

Jenasah Ari Bustomi sesaat sebelum dievakuasi ke kamar mayat RSSA Malang, Kecamatan Pakisaji (Foto : Pos Lantas Polsek Kepanjen for MalangTIMES)



MALANGTIMES - Seolah tak ada henti-hentinya. Ruas jalan yang ada di Kabupaten Malang, kembali menelan korban. Terbaru, insiden kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Pakisaji, Kecamatan Pakisaji, Rabu (10/4/2019) pagi.

Diperoleh keterangan, insiden yang merenggut satu korban jiwa itu, terjadi sekitar pukul 06.00 waktu setempat. Kronologi bermula saat kendaraan sepeda motor Supra X125 nopol N-6915-DJ, yang dikendarai Ari Bustomi warga Dusun Krajan, Desa Sempol, Kecamatan Pagak ini, melintas dari arah utara dengan kecepatan sedang.

Setibanya di lokasi kejadian, tepatnya kilometer 98 – 99 arah Surabaya menuju Blitar. Korban tiba-tiba oleng kearah kanan. Disaat bersamaan, dari arah berlawanan juga melintas kendaraan sepeda motor CBR 150R nopol N-6305-EER, yang dikendarai oleh Puguh Sumedi warga Jalan Sersan Suyitno Desa/Kecamatan Sumberpucung.

Lantaran jarak yang terlalu dekat, membuat kedua pengendara tidak bisa menguasai stir dan rem. Akibatnya, srempetan kedua sepeda motor pun tak bisa dihindarkan, dan mengakibatkan keduanya terjatuh.

Mengetahui pristiwa ini, warga serta pengguna jalan yang saat itu melintas. Bergegas menyelamatkan korban, sedangkan sebagian lainnya memilih melapor ke pihak kepolisian.

Mendapatkan laporan, beberapa personel Laka Lantas Polres Malang dikerahkan ke lokasi kejadian. “Atas insiden kecelakaan ini, salah seorang korban dikabarkan meninggal dunia di lokasi kejadian,” kata Kanitlaka Lantas Polres Malang, Ipda Agus Yulianto.

Korban yang dinyatakan meninggal dunia tersebut, adalah Ari (pengendara supra). Pria 20 tahun itu, tewas lantaran mengalami luka benturan dibagian kepala. “Jenasah langsung dibawa ke RSSA (Rumah Sakit Saiful Anwar) Malang, guna kepentingan penyidikan,” sambung Agus kepada MalangTIMES.

Sedangkan pengendara CBR 150R (Puguh), dikabarkan selamat atas priatiwa kecelakaan tersebut. Pria yang kini berusia 27 tahun itu hanya mengalami luka lecet dibagian kaki sebelah kanan. “Korban sempat menjalani perawatan di Puskesmas Pakisaji. Informasi terkini, yang bersangkutan sudah diperkenankan pulang usai menjalani perawatan medis,” terang Agus.

Hingga berita ini ditulis, petugas masih terus melakukan pendalaman berdasarkan hasil olah TKP (Tempat Kejadian Perkara) dan keterangan dari beberapa saksi, yang sudah dihimpun polisi. “Kasus ini masih kami dalami, kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan sudah kami amankan sebagai barang bukti,” ujar Agus sembari mengatakan jika usai kecelakaan, arus lalu lintas sempat macet dan baru kembali kondusif usai jenasah korban dievakuasi ke RSSA Malang.

End of content

No more pages to load