Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

Cari Apartemen Studio Luas Bujet Rp 300 Juta-an di Malang? Hanya The Kalindra Jawabannya

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

10 - Apr - 2019, 09:54

The Kalindra (ist)
The Kalindra (ist)

MALANGTIMES - Apartemen seharga Rp 300 juta-an termasuk apartemen yang terjangkau. Namun, dengan harga semurah itu, unit yang diberikan biasanya tidaklah luas.

Meski begitu, janganlah menyerah begitu saja. Dengan bujet sekecil itu, Anda tetap bisa mendapatkan apartemen dengan unit yang luas. Lokasinya ada di Kota Malang. Apartemen tersebut ialah The Kalindra.

Baca Juga : Pertama Kalinya di Malang Ada Studio Apartemen Luas Harga Termurah Hanya di Kalindra

Lain daripada yang lain, luas studio di The Kalindra lebih luas dibandingkan apartemen pada umumnya. Ukuran apartemen studio umumnya netto 18 m² dan semi-gross 21 m².

“Kalau yang lain 18 m². Tapi di The Kalindra ini paling kecil luas netto 24,75 m² dan luas semi-gross 28,75m²,” papar Executive Manager Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

Selain itu,  The Kalindra adalah apartemen eksklusif. The Kalindra merupakan satu-satunya apartemen yang terkoneksi dengan hotel bintang 4 Aston City Hotel.

Kawasan Apartemen Kalindra nantinya akan menjadi satu dengan Hotel Aston. Jadi, setiap owner town house atau apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free. Miisalnya kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa, tapi apartemen eksklusif," ungkap Ferdinando.

The Kalindra juga memiliki fasilitas yang komplet, mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

Dengan keunggulan-keunggulan tersebut, tentunya The Kalindra merupakan tawaran yang sangat menggiurkan untuk bujet pas-pasan, bukan? Barangkali, inilah saat yang tepat bagi Anda untuk membelinya, mumpung harganya masih terjangkau.

Baca Juga : Terdampak Covid-19, Ini 5 Upaya Joko Widodo Selamatkan Nasib Karyawan Selama Pandemi

Saat apartemen belum berdiri adalah saat yang tepat bagi Anda untuk membelinya. Pada saat awal proyek dan masih tanah kosong, harga yang ditawarkan tentu akan sangat murah. Harga akan naik ketika proses pembangunan di tengah proyek. Kemudian, harga akan menjadi mahal jika kawasan jadi dan sudah terbentuk apartemen.

Namun, Anda memperhatikan satu hal jika tidak ingin rugi, yakni status lahan apartemen tersebut. Perlu diketahui, The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Untuk itu, keamanan untuk calon penghuni terjamin.

"Milik kita SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kita bebaskan tahun 2008. Sudah lama," ucap Ferdinando.

The Kalindra berlokasi di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No 10, Kota Malang. Berdiri di atas lahan 3,5 hektare, kawasan The Kalindra berdekatan dengan exit tol Malang-Pandaan (Mapan). Barangkali hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit saja.


Topik

Ekonomi The-Kalindra apartemen-di-malang apartemen-terbaik-di-malang apartemen-bagus apartemen-murah apartemen-strategis Apartemen-Studio Apartemen-Studio-di-malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni