Yuk Saksikan Hebohnya Musik Malang Bersatu

Apr 09, 2019 19:59
Ashari Komisioner KPU Kota Malang saat memberikan sambutan dalam konferensi pers di gedung Dispora Stadion Gajayana Kota Malang (Luqmanul Hakim/Malang Times)
Ashari Komisioner KPU Kota Malang saat memberikan sambutan dalam konferensi pers di gedung Dispora Stadion Gajayana Kota Malang (Luqmanul Hakim/Malang Times)

MALANGTIMES - Setelah sukses menggelar 4 even berkategori Mass Player sebelumnya, kali ini Musik Malang Bersatu Indonesia (MMBI) akan kembali menggelar even musik akbar yang bertajuk 105 Unity In Harmony”. Even tersebut digelar dalam rangka memperingati HUT Kota Malang yang ke-105 di stadion Gajayana Kota Malang.

Baca Juga : WORO & The Night Owls Gebrak Maret dengan Album Perdananya

Event kali ini, dikatakan Djatmiko Adi Widodo diikuti oleh sekitar 520 orang yang terdiri dari pelaku dan penggiat musik serta musisi, dan juga berbagai berbagai komunitas musik serta pelaku dan penggiat seni budaya dengan didukung oleh KPU Kota Malang, Pemkot Malang dan Polresta Malang. Ia mengatakan bahwa para peserta tersebut tak hanya dari Kota Malang saja.

“Para peserta dari Malang, tapi yang ikut serta disini kebanyakan juga dari teman-teman se- Malang Raya” tegas Djatmiko seusai press conference di Kantor Dispora, Stadion Gajayana Kota Malang Selasa (9/4/2019).

Even tersebut, dikatakannya juga menggunakan sound system berdaya ratusan ribu watt serta lighting show dengan jumlah besar yang akan menerangi stadion tertua di Indonesia, stadion Gajayana Kota Malang.

Ia mengatakan kegiatan tersebut juga bertujuan untuk terus memajukan kegiatan bermusik secara independen melalui berbagai cara dan konsep permusikan. Sehingga untuk event kali ini dikatakannya bahwa akan disajikan sebuah pertunjukan yang spektakuler untuk warga Malang dan untuk mempersatukan seluruh elemen permusikan yang ada di Malang Raya. Hal tersebut diungkapkannya dengan sebuah kalimat.

Baca Juga : Film Dokumenter The Beatles 'Get Back' Rilis September 2020

“Kepedulian adalah darah kami, semangat adalah tulang kami, doa adalah nafas kami, komitmen adalah raga kami, begitulah sikap dari MMBI yang menjadi motivasi dalam karya-karyanya,” ungkap Djatmiko.

Dengan adanya kegiatan tersebut, ia berharap dalam dunia permusikan di malang tidak akan ada “sekat menyekat” atau pengelompokan dari para elemen permusikan yang ada di Malang Raya, khususnya di Kota Malang.

Topik
Berita MalangMass PlayerMusik Malang Bersatu Indonesiamusik akbar105 Unity In Harmony”

Berita Lainnya

Berita

Terbaru