Arema FC Store (Hendra Saputra)

Arema FC Store (Hendra Saputra)



MALANGTIMES - Masuk final Piala Presiden 2019, store Arema FC kebanjiran pengunjung. Dari hari biasa, penjualan merchandise meningkat hingga 80 persen. Lawan yang dihadapi Arema FC pada event yang diikuti nampaknya cukup membuat banyak perubahan dari sisi bisnis. Hal itu terlihat dari penjualan jersey atau pernak-pernik yang dijual di store resmi Arema FC.

Menurut Manager store Arema FC Tjiptadi Purnomo, penjualan barang ketika Singo Edan memastikan diri ke final cukup meningkat. "Merchandise laku cukup keras. Ketika memastikan diri masuk final dan lawan persebaya penjualan sangat bagus, meningkat 80 sampai 90 persen," ungkap pria yang akrab disapa Adi Toel tersebut.

Rata-rata, pembeli merchandise datang ke store ketika datang ke Kandang Singa dan memesan tiket pertandingan Arema FC versus Persebaya pada Jum'at (12/4/2019). "Mereka banyak cari jersey, tapi ada juga yang cari lainnya. Rata-rata banyak yang beli ketika memesan tiket," katanya.

Untuk laga home lawan Persebaya, Adi Toel mengaku akan membawa lebih banyak merchandise ke Stadion Kanjuruhan. Hal itu agar Aremania bisa lebih leluasa memilih ketika akan atau usai melihat Arema FC berlaga. "Kami akan bawa lebih banyak di Kanjuruhan nanti. Target tetap di Kanjuruhan nanti hanya harus lebih banyak dari store, karena Aremania tumpah ruah disana," pungkasnya. 

End of content

No more pages to load