Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Ekonomi

The Kalindra, Apartemen Eksklusif di Malang dengan Harga Istimewa

Penulis : Imarotul Izzah - Editor : Sri Kurnia Mahiruni

09 - Apr - 2019, 17:35

The Kalindra (ist)
The Kalindra (ist)

MALANGTIMES - Apartemen eksklusif sering dikaitkan dengan para penghuni kalangan atas (jet set). Apartemen eksklusif memang kerap dilihat sebagai apartemen yang dihuni oleh mereka yang memiliki gaya hidup high class serta lebih mengedapankan prestise. Apartemen eksklusif biasanya juga memiliki harga yang juga mahal. 

Namun, di Kota Malang, Anda dapat menemukan apartemen eksklusif dengan harga yang terjangkau. Apartemen tersebut ialah The Kalindra. Harganya mulai dari Rp 300 juta-an.

Apartemen eksklusif The Kalindra adalah satu-satunya apartemen yang terkoneksi dengan hotel bintang 4 Aston City Hotel. Kawasan Apartemen Kalindra nantinya akan menjadi satu dengan Hotel Aston. Jadi, setiap owner town house atau apartemen bisa memakai fasilitas Hotel Aston secara free. Misalnya kolam renang atau parkiran yang sama sekali tidak ada pengeluaran biaya.

"Jadi, memang The Kalindra untuk kalangan milenial sampai kalangan menengah ke atas. Karena kita konsepnya memang bukan apartemen mahasiswa, tapi apartemen eksklusif," ungkap Executive Manager Marketing The Kalindra Ferdinando Redha Asmana.

The Kalindra juga memiliki fasilitas yang komplet. Mulai dari access card, area komersial, foodcourt and cafe, swimming pool, wifi public area, water treatment & spa, playground, fitness center, meeting room, gym, barbeque area, dan function room.

Lokasi The Kalindra yakni di Jalan Jenderal Ahmad Yani Utara No 10 Kota Malang. Berdiri di atas lahan 3,5 hektare, Apartemen The Kalindra berdekatan dengan exit tol Surabaya-Malang. Barangkali hanya membutuhkan waktu perjalanan sekitar 1-2 menit saja.

The Kalindra memiliki akses yang mudah ke berbagai publik servis. Bandara Abdulrachman Saleh dan Terminal Arjosari, misalnya, jaraknya hanya sekitar 5-10 menit saja. Sedangkan untuk menuju pusat kota, katakanlah alun-alun, maksimal perjalanan juga hanya sekitar 10 menit.

Selain itu, The Kalindra dekat dengan puluhan kampus terbaik, sekolah internasional Bina Bangsa dan Binus, pusat perbelanjaan, dan pusat kuliner. Cukup 1 menit ke Hawai Waterpark dan 30 menit ke Kota Batu.

Tidak hanya strategis. The Kalindra yang terletak di jalan utama Kota Malang ini juga diprediksi akan bebas macet setelah underpass Karanglo beroperasi.

Kelebihan lain, Apartemen The Kalindra memiliki ukuran studio yang lebih luas daripada apartemen umumnya. Tipe studio The Kalindra adalah satu-satunya tipe studio terluas di kelasnya. 

“Kalau yang lain 18 m², tapi di The Kalindra ini paling kecil luas netto 24,75 m² dan luas semi gross 28,75m²,” papar Ferdinando. Biasanya, ukuran apartemen studio yakni netto 18 m² dan semi gross 21 m².

Di tengah-tengah maraknya sengketa lahan apartemen, The Kalindra telah menguasai 100 persen lahannya. Jadi, lahan dari pengembang sama sekali tak bermasalah. Untuk itu, ada jaminan keamanan berinvestasi untuk calon penghuni.

"Milik kami SHM (sertifikat hak milik). Jadi, tidak ada sengketa karena dari awal sudah kami bebaskan tahun 2008. Sudah lama," pungkas Ferdinando.


Topik

Ekonomi malang berita-malang the-kalindra kalindra-malang apartemen-the-kalindra apartemen-malang apartemen-di-malang apartemen-murah apartemen-strategis Apartemen-Eksklusif-di-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Imarotul Izzah

Editor

Sri Kurnia Mahiruni