Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Hiburan, Budaya dan Seni

Masuk Nominasi Billboard Music Awards 2019, BTS Bocorkan Daftar Album Terbarunya dan Gandeng Penyanyi Amerika Halsey

Penulis : Irsya Richa - Editor : Lazuardi Firdaus

09 - Apr - 2019, 12:29

Cuplikan teaser BTS feat Halsey. (Foto: youtube ibighit)
Cuplikan teaser BTS feat Halsey. (Foto: youtube ibighit)

MALANGTIMES - Setelah berkolaborasi dengan penyanyi ternama Nicki Minaj, Steve Aoki, kini akun YouTube Ibighit kembali mengunggah teaser singkat Bangtan Boys (BTS) bersama penyanyi Amerika yang sedang melejit yakni Halsey.

Rupanya grup K-Pop Korea Selatan ini semakin membuat para Army (sebutan fans BTS) penasaran dengan munculnya teaser-teaser tersebut. Dalam video teaser yang diunggah 7 April itu, menampilkan Halsey berambut panjang menutup rolling door, berjalan keluar ruangan.

Baca Juga : Timbulkan Polemik, Pencipta Lagu Aisyah Istri Rasulullah Merasa Dipermainkan

Kemudian bertemu dengan grup yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook yang sedang duduk di atas sofa. Tapi setelah melihat mereka Halsey pun langsung memalingkan wajahnya dan kembali berjalan.

Dalam video itu terlihat Halsey dan para member BTS kompak mengenakan outfit berwarna merah muda. Setelah itu BTS mengumumkan judul single mereka mendatang adalah Boy with Luv feat Halsey. 

Teaser tersebut merupakan tindak lanjut dari bocoran album ‘Map of The Soul: Persona’. Ya comeback itu menampilkan lagu ‘Intro: Persona’ yang dimainkan oleh leader BTS yakni RM.

Rencananya akan dirilis pada 12 April pukul 18.00 waktu Korea Selatan, pukul 02.00 waktu Amerika. Rupanya BTS akan merambah pasar Amerika. 

Melihat BTS di sana memiliki penggemar yang cukup banyak. Juga meraih prestasi hingga tampil dalam gelaran bergengsi di berbagai negara.

Kembalinya BTS itu juga diumumkan dengan daftar lagu untuk album "Map of The Soul: Persona" melalui Twitter.

Baca Juga : Pernah Bikin Album Bareng, Bebi Romeo Kenang Perjalanan Bermusik Bersama Glenn Fredly

Antara lain intro ‘Persona’, Boy With Luv feat. Halsey, Mikrokosmos, Make It Right, Home, Jamais Vu, Dionysus.

Sejak video teaser itu diunggah, kini telah ditonton hingga 14 juta dan sukses menjadi trending topik nomor 2. 

Tidak hanya itu saja, BTS juga masuk dalam nominasi kategori Top Duo/Group dan Top Social Artist dalam ajang Billboard Music Awards 2019 yang akan berlangsung pada Mei.

BTS akan bersaing dengan empat grup musik lainnya yakni - Dan + Shay, Imagine Dragons, Maroon 5, dan Panic! At The Disco, untuk kategori Top Duo/Grup.


Topik

Hiburan, Budaya dan Seni malang berita-malang BTS Halsey Billboard-Music-Awards-2019 Bangtan-Boys-(BTS) Boy-with-Luv ‘Map-of-The-Soul -Persona’ K-Pop-Korea-Selatan


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Irsya Richa

Editor

Lazuardi Firdaus