Cuplikan teaser BTS feat Halsey. (Foto: youtube ibighit)

Cuplikan teaser BTS feat Halsey. (Foto: youtube ibighit)



MALANGTIMES - Setelah berkolaborasi dengan penyanyi ternama Nicki Minaj, Steve Aoki, kini akun YouTube Ibighit kembali mengunggah teaser singkat Bangtan Boys (BTS) bersama penyanyi Amerika yang sedang melejit yakni Halsey.

Rupanya grup K-Pop Korea Selatan ini semakin membuat para Army (sebutan fans BTS) penasaran dengan munculnya teaser-teaser tersebut. Dalam video teaser yang diunggah 7 April itu, menampilkan Halsey berambut panjang menutup rolling door, berjalan keluar ruangan.

Kemudian bertemu dengan grup yang terdiri dari Rap Monster, Jin, Suga, J-Hope, Jimin, V dan Jungkook yang sedang duduk di atas sofa. Tapi setelah melihat mereka Halsey pun langsung memalingkan wajahnya dan kembali berjalan.

Dalam video itu terlihat Halsey dan para member BTS kompak mengenakan outfit berwarna merah muda. Setelah itu BTS mengumumkan judul single mereka mendatang adalah Boy with Luv feat Halsey. 

Teaser tersebut merupakan tindak lanjut dari bocoran album ‘Map of The Soul: Persona’. Ya comeback itu menampilkan lagu ‘Intro: Persona’ yang dimainkan oleh leader BTS yakni RM.

Rencananya akan dirilis pada 12 April pukul 18.00 waktu Korea Selatan, pukul 02.00 waktu Amerika. Rupanya BTS akan merambah pasar Amerika. 

Melihat BTS di sana memiliki penggemar yang cukup banyak. Juga meraih prestasi hingga tampil dalam gelaran bergengsi di berbagai negara.

Kembalinya BTS itu juga diumumkan dengan daftar lagu untuk album "Map of The Soul: Persona" melalui Twitter.

Antara lain intro ‘Persona’, Boy With Luv feat. Halsey, Mikrokosmos, Make It Right, Home, Jamais Vu, Dionysus.

Sejak video teaser itu diunggah, kini telah ditonton hingga 14 juta dan sukses menjadi trending topik nomor 2. 

Tidak hanya itu saja, BTS juga masuk dalam nominasi kategori Top Duo/Group dan Top Social Artist dalam ajang Billboard Music Awards 2019 yang akan berlangsung pada Mei.

BTS akan bersaing dengan empat grup musik lainnya yakni - Dan + Shay, Imagine Dragons, Maroon 5, dan Panic! At The Disco, untuk kategori Top Duo/Grup.

End of content

No more pages to load