Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Arema

Milomir Seslija Berharap Pemain Bisa Jaga Harga Diri Timnya

Penulis : Hendra Saputra - Editor : Lazuardi Firdaus

08 - Apr - 2019, 16:32

Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra/ MalangTIMES)
Pelatih Kepala Arema FC, Milomir Seslija (Hendra Saputra/ MalangTIMES)

MALANGTIMES - Menjelang pertandingan super bigmatch menghadapi Persebaya dalam partai final Piala Presiden 2019, pelatih Arema FC Milomir Seslija berharap timnya bisa menjaga harga diri tim.

Sama seperti laga derby lainnya, tuan rumah Persebaya yang menghadapi Arema FC dalam partai final Piala Presiden 2019 menyedot perhatian banyak pihak. Baik suporter, tim keamanan hingga stakeholder di kedua kota tersebut.

Menanggapi hal itu, Milomir Seslija meminta pemainnya menunjukkan performa yang maksimal agar bisa mendapatkan hasil positif di leg pertama laga final, Selasa (9/4/2019) besok sore.

"Yang harus kami lakukan adalah tentang mempertahankan harga diri. Arema harus terus lanjutkan perjuangan, tidak ada yang bisa menghentikan kami," ujar Milo.

Terkait persiapan timnya menuju ke Surabaya, Milo mengaku tidak ada masalah. Bahkan, pemainnya terlihat sangat enjoy, walau di luaran banyak yang khawatir tentang laga panas tersebut.

"Pemain saat ini tidak ada yang stress, kami enjoy latihan menjelang pertandingan. Lawan sangat baik, kami harus lebih baik dari mereka," katanya. 

 


Topik

Arema Arema-FC singo-edan liga-1 aremania -Milomir-Seslija final-Piala-Presiden-2019 persebaya-surabaya -super-bigmatch


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Hendra Saputra

Editor

Lazuardi Firdaus