Seru, para peserta Journalist Camp 2019 beraksi membuat vlog (Pipit Anggraeni/MalangTIMES)

Seru, para peserta Journalist Camp 2019 beraksi membuat vlog (Pipit Anggraeni/MalangTIMES)



MALANGTIMES - Hari ke empat, Journalist Camp berlangsung semakin seru. 

Karena seluruh peserta ditantang untuk langsung mempraktikkan ilmu dari para pakar dan youtubers andal yang diberikan sejak Kamis (4/4/2019) lalu.  

Di hari terakhir ini, para peserta yang berasal dari SMP se Kota Malang itu mengeksplor area Cafe Pan Java yang ada di Desa Mulyorejo. 

Dengan antusias, mereka mulai membuat vlog secara mandiri dan berkelompok.

"Wah seru banget deh pokoknya, ada banyak pengalaman dan teman baru," kata siswi SMP N 9 Malang, Nurul Fatimah As'adah di sela kegiatannya membuat vlog.

Bersama kelima rekannya yang lain dari kelompok 10, Nurul mencoba eksplor keindahan kawasan Pan Java hingga bercengkrama dengan warga sekitar. 

Tawa renyah warga sekitar pun semakin tampak saat para siswi dari sekolah yang berbeda itu mengajak membuat video bersama.

Meski terik, mereka tak merasa keberatan dan terus melanjutkan aktivitasnya memotret keindahan kawasan Desa Mulyorejo. 

Tak hanya itu, mereka juga menyampaikan pengalaman mereka semalam menjadi peserta Journalist Camp 2019 selama empat hari terakhir ini.

"Seru acaranya, tapi kalau bisa tahun depan lebih banyak aktivitas di luar dan praktik ya. Materi memang penting, tapi akan lebih menyenangkan kalau banyak beraktivitas di luar," tambah siswa SMP YPK 1, Nathanael. 

Kegiatan Journalist Camp sendiri merupakan agenda tahunan yang kedua hasil kerjasama Dinas Pendidikan Kota Malang dan MalangTIMES.com. 

Acara ini juga didukung penuh Indomaret dan Air Asia.

End of content

No more pages to load