MALANGTIMES - Masa-masa akhir kampanye menjelang Pemilu pertengahan April ini, Ketua Badan Pemenangan Daerah (BPD) Moreno Suprapto memiliki target memenangkan Partai Gerindra agar mendapatkan kursi di DPRD.

"Kalau Partai Gerindra Kota Malang kemarin mendapatkan empat kursi di DPRD, target ke depan minimal akan memiliki wakil di lima dapil yang ada di Kota Malang. Kalau menjadi pemenang Pemilu, minimal kami punya lima anggota DPRD," ujar Moreno.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Malang tersebut saat ini sedang sibuk untuk menyiapkan beberapa agenda kampanye untuk pemenangan Prabowo-Sandi yang maju sebagai RI 1 dan RI 2.

Beberapa acara tersebut yakni mengumpulkan relawan untuk memastikan suara ketika Pemilu nanti digelar. 

Bahkan katanya, acara tersebut serentak digelar di berbagai daerah di Indonesia.

"Kami memiliki acara jalan sehat, yang serentak dilaksanakan di 22 kota kabupaten yang diikuti oleh para relawan Roemah Djoeang dimana untuk Kota Malang sudah didaftarkan sebanyak 6.711 orang, termasuk untuk yang menjaga di TPS saat Pemilu nanti," ungkapnya.

Nantinya, mendekati Pemilu akan hadir Capres nomor urut 01, Prabowo Subianto untuk menemui pendukungnya di wilayah Malang Raya. 

"Nanti tanggal 12 April ini pak Prabowo akan datang ke Malang," tutupnya.