Jatim Times Network Logo
Agama Ekonomi Gaya Hukum dan Kriminalitas Kesehatan Kuliner Olahraga Opini Otomotif Pemerintahan Pendidikan Peristiwa Politik Profil Ruang Mahasiswa Ruang Sastra Selebriti Tekno Transportasi Wisata
Peristiwa Pilkada Kabupaten Malang

Iring-iringan Jeep Kawal Keberangkatan Sosialisasi KPU Kabupaten Malang

Penulis : Faishal Hilmy Maulida - Editor : Redaksi

05 - Sep - 2015, 09:40

Iring-iringan Jeep berangkat menuju lokasi sosialisasi dari kantor KPU Kabupaten Malang (Foto: Hilmy / MALANGTIMES)
Iring-iringan Jeep berangkat menuju lokasi sosialisasi dari kantor KPU Kabupaten Malang (Foto: Hilmy / MALANGTIMES)

MALANGTIMES - Total 25 jeep dari Kanjuruhan Jeep Community ikut memeriahkan sosialisasi Pilkada KPU Kabupaten Malang yang tujuan akhirnya di Pantai Sendangbiru, Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang, Sabtu (5/9/2015).

Tepat menunjukkan pukul 08.30 WIB rombongan tim sosialisasi yang terdiri dari Komisioner KPU Kabupaten Malang, PPK Gondanglegi, Turen, dan Sumbermanjing Wetan yang menjadi titik transit rombongan sosialisasi berangkat menuju tujuan awal ke pasar Gondanglegi.

Usai menuju pasar Gondanglegi rombongan akan beranjak menuju pasar Turen dan Panti Asuhan Darul Mukhlisin Turen, yang kemudian menuju titik akhir di Pantai Sendangbiru, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang untuk sosialisasi di masyarakat nelayan.

Nampak rombongan puluhan jeep ini berangkat beriringan dengan dikawal patwal Polres Malang tertib menuju setiap lokasi yang akan dituju dengan atribut dan stiker di kendaraan tentang Pilkada Kabupaten Malang, 9 Desember 2015. (*)


Topik

Peristiwa Sosialisasi-Pilkada-Kabupaten-Malang Jeep-Community KPU-Malang


Bagaimana Komentarmu ?


JatimTimes Media Terverifikasi Dewan Pers

UPDATE BERITA JATIM TIMES NETWORK

Dapatkan update berita pilihan dan breaking news setiap hari dari JatimTIMES.com dengan klik Langganan Google News Jatimtimes atau bisa menginstall aplikasi Malang Times News melalui Tombol Berikut :


Penulis

Faishal Hilmy Maulida

Editor

Redaksi