Dokumentasi kegiatan tax goes to Mall Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang beberapa waktu lalu (dokumentasi BP2D).

Dokumentasi kegiatan tax goes to Mall Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang beberapa waktu lalu (dokumentasi BP2D).



MALANGTIMES - Layanan tax goes to mall kembali digelar Badan Pelayanan Pajak Daerah (BP2D) Kota Malang. Dalam waktu dekat, upaya jemput bola sekaligus sarana sosialisasi dan edukasi pajak daerah kepada masyarakat, khususnya para Wajib Pajak (WP) yang berada di pusat perbelanjaan itu akan digelar pada Sabtu (6/4/2019) besok hingga Minggu (7/4/2019) mendatang di Mall Olympic Garden.

"Kami ingin lakukan kerja efektif dan efisien melalui sistem jemput bola ini. Sekaligus memberikan layanan ekstra bagi masyarakat, utamanya para WP termasuk para pengunjung mall," ungkap Kepala BP2D Kota Malang, Ir H Ade Herawanto MT.

Pada kesempatan tersebut, lanjutnya, para pengunjung MOG bisa mendapatkan banyak informasi tentang pajak daerah langsung dari narasumber berkompeten. Selain itu, petugas BP2D juga akan membuka pelayanan NPWPD serta mensosialisasikan sejumlah program dan inovasi unggulan.  

Termasuk di antaranya, Sistem Informasi Aplikasi Mobile Pajak Daerah (SAMPADE) yang baru dilaunching tahun lalu. Aplikasi ber-platform Android itu memberi kemudahan kepada masyarakat dalam memperoleh informasi terkait objek pajak, informasi tagihan dan tunggakan, informasi sistem pembayaran hingga pengumuman pajak daerah.

Untuk menarik minat pengunjung, Tax Goes to Mall diwarnai sejumlah acara hiburan. Di antaranya, ada penampilan band accoustic. Selain itu, ada beragam door prize menarik yang bisa dibawa pulang pengunjung.

Hal tersebut diapresiasi secara khusus oleh Wali Kkota Malang, Drs H Sutiaji. Dia menyampaikan, apa yang diinisiasi BP2D melalui Tax Goes to Mall sangat bagus. Dia berharap kegiatan tersebut mampu menumbuhkan kesadaran dan partisipasi masyarakat akan kewajiban perpajakannya. "karena muaranya pajak dari rakyat untuk rakyat, dalam hal ini demi pembangunan Kota Malang dan kemakmuran warga Bhumi Arema," tandasnya.

End of content

No more pages to load